Kerennya Lee Min Ho Syuting Adegan Action Tebas Musuh di 'The King: Eternal Monarch'
SBS
TV

Proses syuting 'The King: Eternal Monarch' ini pun ternyata lebih keren dari drama. Lee Min Ho tampak menunggangi Maximus dengan kecepatan penuh membuktikan kemahirannya.

WowKeren - "The King: Eternal Monarch" belum lama ini merilis cuplikan video di balik layar pengambilan gambar yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan. Pasalnya video itu menampilkan proses syuting adegan Lee Gon (Lee Min Ho) menyelamatkan Jung Tae Eul (Kim Go Eun).

Diketahui bersama saat adegan penyelamatan itu, Lee Gon keren abis menunggangi kuda putih Maximus dengan pasukan lainnya. Sang Raja juga terlihat beberapa kali menebas musuh demi segera menyelamatkan Jung Tae Eul.

Proses syuting adegan "The King: Eternal Monarch" ini pun ternyata lebih keren dari drama. Lee Min Ho tampak menunggangi Maximus dengan kecepatan penuh membuktikan sang aktor ganteng memang mahir menunggang kuda.

Sebelum mulai pengambilan gambar, Lee Min Ho tampak serius berlatih pedang menebas. Ketika proses syuting dimulai, aktor kelahiran tahun 1987 ini pun terlihat seperti ahli pedang asli karena tak ragu menebas musuh dengan berbagai pose keren. Sebagai tambahan Lee Min Ho ternyata tidak menggunakan pemeran pengganti saat syuting adegan ini.


Proses syuting adegan penyelamatan ini langsung ramai dibanjiri fans Indonesia yang memuji profesionalitas tim produksi. "Liat adegan lee min ho naik kuda gini aku jadi ingat scene naik kuda di indo yang viral kemarn2 itu. Mereka ga pake stunt man. Ngontrol sendiri. Meanwhile di Indo naik kuda pake mobil pickup dong," puji seorang fans.

"The King: Eternal Monarch" sendiri kini sudah menghadirkan sebanyak 12 episode (24 penayangan). Drama ini sudah mencapai alur di mana Lee Min Ho mengumumkan Jung Tae Eul sebagai calon ratu namun mereka bakal sulit bersama karena dunia berbeda.

Perseteruan antara Lee Gon dan pamannya yang berkhianat, Lee Rim (Lee Jung Jin) juga semakin panas. Di tambah lagi ternyata Perdana Menteri Kerajaan Korea, Koo Seo Ryeong (Jung Eun Chae) juga berpihak pada Lee Rim.

Sementara itu, "The King: Eternal Monarch" meski kisahnya semakin seru namun cukup sulit mencetak rekor rating baru. Drama yang juga dibintangi Kim Kyung Nam itu bahkan beberapa kali mencatat titik rating terendah hingga 5,2 persen.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru