TWICE Adu Cantik di Teaser Photocard 'More & More', Member Ini Paling Banyak Dipuji
Musik

JYP Entertainment telah merilis teaser foto dan video concept film individu serta teaser foto grup untuk comeback TWICE kali ini. Selanjutnya, fans dimanjakan dengan foto-foto individu ala photocard.

WowKeren - TWICE merilis mini album "Feel Special" pada September tahun lalu dan kali ini, mereka siap hadir dengan karya baru. Girl grup beranggotakan 9 orang tersebut dikonfirmasi akan comeback dengan merilis mini album bertajuk "More & More".

Sebelumnya, JYP Entertainment telah merilis teaser foto dan video concept film individu serta teaser foto grup untuk comeback TWICE kali ini. Selanjutnya, fans dimanjakan dengan foto-foto individu ala photocard.


Pada foto-foto teaser baru ini, para member kompak berpose memegang berbagai macam bunga yang seolah merepresentasikan masing-masing mereka. Di sini, kesembilan member juga terlihat cantik dengan mengusung gaya feminin.

Perilisan teaser foto ala photocard ini untuk coemback "More & More" ini tentu saja tak luput dari perhatian serta komentar dari para netizen di situs komunitas online Instiz. Mereka beramai-ramai memuji kecantikan para member, terutama Nayeon.

TWICE Adu Cantik di Teaser Photocard \'More & More\', Member Ini Paling Banyak Dipuji

Source: Official

"Woah, mata Momo besar sekali," komentar netizen. "Wow, semuanya cantik banget. Aku mau photocard Jihyo dan Sana," kata netizen lainnya. "Heol, Nayeon kelihatan luar biasa," puji yang lain.

"Semua member kelihatan sangat cantik," ujar netizen. "Nayeon Jihyo memang legend," komentar yang lain. "Nayeon sangat cantik... Tapi semuanya kelihatan seperti bunga," tambah lainnya.

Mini album "More & More" sendiri rencananya akan dirilis pada 1 Juli mendatang dengan memuat title track berjudul sama. Comeback pada musim panas, Nayeon dan kawan-kawan nampaknya akan mengusung konsep yang ceria dan segar.

Sementara itu, Mina Myoui absen pada kegiatan promosi "Feel Spesial" karena alasan kesehatan di mana pemilik nama lengkap Mina Sharon Myoui itu menderita gangguan panik. Untuk comeback kali ini, Mina akan kembali berpromosi bersama rekan-rekannya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts