Bongkar Sifat Asli Rezky Aditya, Teuku Wisnu Ngaku Sampai Malu Sendiri
Instagram/teukuwisnu
Selebriti

Teuku Wisnu membeberkan sejumlah fakta mengenai sahabatnya, Rezky Aditya. Teuku Wisnu mengungkap ada satu sifat Rezky yang sangat mencolok hingga membuatnya malu.

WowKeren - Rezky Aditya dan Teuku Wisnu rupanya memiliki hubungan pertemanan yang cukup dekat. Pernah berada dalam satu PH (Production House) hingga tinggak di apartemen yang sama, keduanya pun sudah tahu menahu soal sifat asli masing-masing. Wisnu pun mengungkap satu sifat Rezky yang membuatnya malu.

Fakta itu terungkap dalam sebuah unggahan video di channel YouTube Rezky dan sang istri, Citra Kirana. Dalam video tersebut, Rezky dan Citra tampak mengunjungi kediaman Wisnu dan banyak membicarakan tentang kisah pertemanan mereka. Wisnu pun mengungkap bahwa Rezky adalah orang paling percaya diri yang pernah ia temui.

"Itu Rezky. Jadi Rezky itu adalah orang ter-PD yang pernah gue ketemu," ungkap Wisnu dalam video yang diunggah pada Selasa (26/5). "Nih asal tahu nih, gue inget banget dulu gini. Dia (Rezky) naik motor nih, pake kaca mata. 'Eh bro lo nggak pakai helm?' 'Bro kalau gue pakai helm nggak ada yang tahu kalau ini Rezky bro," ucap Wisnu menirukan percakapannya dengan Rezky di masa lalu.


Tanpa diduga, pernyataan Wisnu itu diamini oleh istri Rezky. Citra Kirana juga bercerita mengenai salah satu insiden kecelakaan yang pernah menimpa Rezky. Diakuai Citra, saat itu Rezky juga tidak mengenakan helm.

"Tapi emang bener, yang terakhir dia (Rezky) kecelakaan kan aku tanya, 'Kok kamu nggak pakai helm sih'. 'Ya aku udah naik motor bagus gini muka aku nggak kelihatan' kayak gitu," tutur Citra.

Mendengar cerita itu, Rezky terlihat malu dan tak sanggup menahan tawanya. Kurang puas, Wisnu kembali menceritakan salah satu kebiasaan Rezky yang kelewat PD lainnya.

"Rezky itu, selalu nggak penah lepas sama kaca mata item, atau kaca mata warna apa aja. Itu ke mall aja kadang pakai kaca mata. Gue bilang PD amat Rezky ya. Gue aja kadang-kadang agak menjauh dikit kali. Karena dia (Rezky) PD banget, sangking PD nya gue jadi malu," pungkas Teuku Wisnu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait