T.O.P Posting Video Rekaman Lagu di Studio, Kode Keras BIGBANG Segera Comeback?
Musik

Harapan orang-orang ini untuk comeback nampaknya dijawab oleh T.O.P. Selasa (26/5) kemarin, pemilik nama asli Choi Seung Hyun itu mengunggah sebuah postingan di akun Instagram miliknya.

WowKeren - Keempat personel BIGBANG (Big Bang) telah menyelesaikan tugas wajib militer mereka sejak tahun lalu. Dengan kembalinya G-Dragon dan kawan-kawan ke dunia hiburan, banyak orang berharap BIGBANG segera mengeluarkan karya baru.

Harapan orang-orang ini nampaknya dijawab oleh T.O.P. Selasa (26/5) kemarin, pemilik nama asli Choi Seung Hyun tersebut mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @choi_seung_hyun_tttop miliknya.

Postingan baru T.O.P ini berupa video saat dirinya sedang rekaman sebuah lagu di studio. Pada klip tersebut, penyanyi kelahiran 1987 itu terlihat mengenakan hoodie hitam dan (tampaknya) ngerap menggerak-gerakkan tangan.


Sayangnya, tak ada suara di postingan T.O.P ini sehingga fans tak tahu jenis lagu apa yang ia rekam. Meski begitu, mereka tetap antusias menantikan karya terbaru BIGBANG, atau karya solonya.

"Apa kita akhirnya akan mendapat musik baru dari T.O.P? Aku tidak siap!" komentar seorang fans di Instagram. "Berapa banyak yang harus aku bayar untuk melihat wajah dan mendengar suaranya, Sir?" kata fans lainnya.

"Omg, kami ingin albummu! Ingat saat kau bilang kau akan comeback saat semua orang bosan? Inilah dia. Kami sangat bosan," ujar fans. "Wow, akhirnya akan ada rilisan baru. OT4 atau solo, aku menantikannya!" imbuh yang lain.

Sementara itu, sebelumnya BIGBANG telah dikonfirmasi tampil di festival Coachella. Namun gelaran acara tersebut ditunda karena adanya pandemi Corona. Dan hingga kini, belum ada update baru mengenai album comeback BIGBANG.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts