Reaksi Mamah Dedeh Soal Geger Hoax Meninggal, Ustadz Yusuf Mansur Ikut Bersuara
Instagram/yusufmansur
Selebriti

Mamah Dedeh diwakili putri dan menantu mengabarkan kondisi kesehatan yang baik-baik saja dan mendoakan agar terus diberi umur yang panjang. Ustadz Yusuf Mansur juga ikut lega karena kabar Mamah Dedeh wafat ternyata hoax.

WowKeren - Baru-baru ini, beredar kabar kalau pendakwah Mamah Dedeh telah meninggal dunia. Beredar pesan yang mengungkap kalau Mamah Dedeh meninggal di sebuah rumah sakit di Tangerang.

Pesan soal wafatnya Mamah Dedeh itu langsung dibantah oleh komedian, Abdel Achrian. Abdel yang biasa berkolaborasi dengan Mamah Dedeh di acara "Mamah dan Aa" itu mengungkap kalau sang pendakwah dalam kondisi sehat walafiat.

Bukan cuma Abdel, putri dari Mamah Dedeh, Mia, mengungkap pendapatnya. Mia juga menyebut kalau kabar itu tidak benar.

"Iya mamah sehat Alhamdulillah," kata Mia seperti dilansir dari ANTARA. "Aktivitas masih berjalan seperti biasa. Biar saja enggak apa-apa. Lagian Mamah kan masih sehat."


Senada dengan Mia, menantu dari anak kedua Mamah Dedeh, Fitra Maryadi, juga mengaku kondisi ibu mertuanya itu baik-baik saja. Fitra menyebut kalau Mamah Dedeh sudah tiga kali dikabarkan meninggal dunia. Mamah Dedeh diwakili Fitra juga menanggapi santai dan memohon doa agar diberi kesehatan serta umumr yang panjang.

"Mamah masih sehat. Itu kabar hoaks. Hoaks semua itu. Saya juga enggak tahu, nih," seru Fitra pada Pikiran Rakyat. "Karena imbauan dari kelurahan untuk tidak open house Lebaran makanya Mamah kami ungsikan ke rumah saya. Rumah saya di Depok juga

Selain anak dan menantu Mamah Dedeh, Ustadz Yusuf Mansur juga ikut buka suara. Ia awalnya kaget atas rumor itu dan bersyukur kalau ternyata cuma hoax.

"MAMAH DEDEH MENINGGAL? Berita bahwa Mamah Dedeh wafat pagi ini... Alhamdulillaah. Hoax...Saya ngebel beliau lsg. Dan dijawab. Ceria. Sehat banget. Khasnya Mamah Dedeh. Ketawa2 renyah. Happy. Dan kata Mamah, saya orang yg ke 4 sd pagi barusan yg konfirmasi. Hehehe," seru Ustadz Yusuf. "Demikian ya. Agar jd pelurusan berita Adapun yg wafat, memang ada Mamah Dedeh juga. Tp Kwarda Pramuka Banten. Agaknya dari sini muncul kesalahan baca. Khasnya Indoensia dah. Sebagiannya ga mau baca. Lsg share2 gbr. Ttnyata bukan Mamah Dedeh di TV. Yuk, kita doakan Mamah Dedeh yg wafat tsb. Dan Mamah Dedeh guru kita di TV. Dan Mamah2 lain sedunia... Al Faatihah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait