Gara-gara Virus Corona, Aldi Taher Gagal Ketemu Calon Mertua?
Instagram/salsabillih06
Selebriti

Aldi Taher membagikan cerita soal rencana untuk bertemu keluarga sang kekasih yang sepertinya akan mengalami halangan. Aldi Taher sepertinya terpaksa harus menunda rencana tersebut akibat pandemi Covid-19.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, aktor sekaligus komedian Aldi Taher, sempat mengungkapkan rencanannya untuk segera menikahi sang kekasih, Salsabilih. Aldi pun terus melakukan persiapan untuk menikahi sang kekasih. Bahkan dalam waktu dekat ini, Aldi Taher berencana untuk menemui calon mertuanya di Palembang, Sumatera Selatan.

"Insya Allah doain. Insya Allah Aldi mau ketemu calon mertua, walinya calon istri, karena kalau belum bertemu kan belum afdol," ucap Aldi Taher dilansir dari Suara.com.

Tapi agaknya, rencana Aldi untuk bertemu calon mertua setelah lebaran harus mengalami hambatan karena pandemi Covid-19. Seperti yang diketahui, saat ini sejumlah daerah di Indonesia masih dalam situasi pemberlakuan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar).

"Ya habis lebaran kan kita berdoa ada kelonggaran nih. Kan tiap daerah lagi karantina wilayah. Memang prosedurnya kan kalau mau berangkat harus ada keterangan sehat, rapid test segala macan," ungkap mantan istri Dewi Persik tersebut.


Aldi Taher pun tak mau ngotot untuk berangkat ke Palembang. Karena jika hal itu dilakukan, Aldi khawatir nantinya malah akan menimbulkan masalah baru.

"Takutnya nanti dibalikin lagi. Sudah sampai suruh pulang. Kayak Andika Babang Tamvan, nggak bawa surat, suruh balik lagi. Akhirnya dia ikut rapid test segala macem," ucap Aldi Taher.

Sampai saat ini Aldi Taher belum menentukan kapan akan berangkat ke Palembang untuk menemui calon mertuanya. Namun lelaki yang dinyatakan sembuh dari kanker itu, terus mencari informasi bagaimana prosedur untuk bisa bepergian di tengah pandemi Covid-19.

"Untuk keberangkatan ini, Aldi sempet ngomong juga, kita sama-sama tahu, disiplin sebagai warga negara yang baik, mematuhi peraturan setiap daerah. Makanya ini harus banyak yang dipertimbangkan dan diperhatikan gimana prosedur masuk ke Palembang, karena mudik aja mereka pada nggak bisa," pungkas Aldi Taher.

Seperti yang diketahui, Aldi Taher rencanya akan menikahi Salsabilih setelah Hari Raya Idul Fitri tahun ini. Jika berjalan lancar, pernikahan tersebut akan menjadi yang ketiga kalinya bagi Aldi.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait