Raisa Hingga Agnez Mo Bakal Ikut Konser Virtual Internasional Lawan COVID-19, Kapan?
Instagram
Musik

Sejumlah penyanyi hingga musisi ternama termasuk Agnez Mo dan Raisa akan bergabung dalam konser virtual internasional yang bertajuk '#OURIDENTITY: Project Blue Marble'.

WowKeren - Pandemi virus corona atau COVID-19 memang belum berakhir di berbagai negara, termasuk Indonesia. Namun bantuan dan donasi untuk menanggulangi COVID-19 masih terus mengalir dari kalangan masyarakat maupun sejumlah organisasi.

Rupanya kalangan penyanyi hingga musisi ternama pun tak mau ketinggalan untuk memberikan bantuan demi melawan COVID-19. Kali ini, Agnes Monica alias Agnez Mo, Raisa serta Dipha Barus mewakili Indonesia untuk mengisi konser virtual internasional bertajuk "#OURIDENTITY: Project Blue Marble".

Konser "#OURIDENTITY: Project Blue Marble" digelar oleh Transparent Arts, Gold House, Amazon Music, Pacific Bridge Arts Foundation, dan XRM Media. Selain itu, konser tersebut juga bertujuan menggalang dana untuk membantu penanggulangan COVID-19, sekaligus merayakan Asian American & Pacific Islander Heritage Month.


"Melihat kuatnya manusia di tengah masa sulit ini begitu menginspirasi," ungkap Kev Nish selaku Co-CEO Transparent Arts, Co-Founder Gold House, sekaligus personel Far East Movement dilansir Kumparan pada Rabu (27/5). "Acara ini merupakan hasil dari kebersamaan kami, passion untuk saling membantu, dan keinginan kami untuk didengar."

Tak hanya itu, konser "#OURIDENTITY: Project Blue Marble" juga menjadi wadah untuk menyatukan solidaritas para musisi asal Asia di penjuru dunia."Project Blue Marble telah menyatukan talenta Asia di penjuru dunia untuk membantu melawan virus corona dan rasisme terhadap orang-orang Asia. Kami ingin menunjukkan solidaritas," imbuh Kevin Lin selaku Co-Founder Twitch dan Vice Chairman Gold House.

Rencananya konser "#OURIDENTITY: Project Blue Marble" akan ditayangkan secara langsung, melalui kanal Twitch Amazon Music pada Sabtu (30/5) pukul 14.00 PST atau Minggu (31/5) sekitar pukul 04:00 WIB. Konser yang akan berlangsung selama 8 jam penuh tersebut juga akan diisi oleh artis-artis Asia yang sukses mengembangkan karier di kancah internasional.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru