Dewi Persik Niat Bantu Kakek Pengemis yang Viral Malah Dipersulit: Suudzon!
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Dewi Persik menunjukkan kepeduliannya terhadap kakek Aslan Abdullah yang tengah viral. Dewi pun mengaku dipersulit saat mencoba memberikan bantuan langsung kepada kakek Aslan.

WowKeren - Nama kakek Aslan Abdullah yang dipaksa mengemis oleh istri dan anaknya mendadak viral di media sosial. Video kakek Aslan yang viral tersebut menuai banyak simpati publik.

Pedangdut Dewi Persik menjadi salah satu figur publik yang berniat untuk memberi uluran tangan kepada kakek Aslan. Sayangnya, Dewi mengaku dipersulit saat ingin memberikan bantuan.

Melalui unggahan video di akun Instagram pribadi, perempuan yang akrab dipanggil Depe ini menjelaskan sulitnya memberikan bantuan kepada kakek Aslan. Depe mengaku bahwa pihak kakek Aslan takut akan menjadi bahan konten di YouTube-nya.

"Kemarin itu sempat viral seorang kakek yang diduga disuruh mengemis oleh istri dan anaknya. Aku cari tuh si kakek kesana-kemari melalui tim Dewi Persik," ungkap Dewi dalam video. "Alhamdulillah setelah beberapa hari ketemu, tapi ya itu tadi kami dipersulit untuk memberikan bantuan dengan alasan harus melalui satu yayasan tersebut."


Wanita berusia 34 tahun ini kemudian menjelaskan niatnya membantu kakek Aslan tanpa ada maksud lain. Menurut Depe, syarat agar kakek Aslan tidak menjadi konten bisa dibicarakan tanpa harus mempersulit niat baiknya.

"Saya ingin memberikan sedikit informasi cerita mengenai kakek2 yg viral kemarin..." kata Depe di keterangan unggahannya. "Wuaduh mentang2 sy punya youtube jd serba salah saya, padahal gak semua niat baik saya akan dibagi diyoutube. Toh team sy hny ingin memberi bantuan tanpa menyinggung masalah youtube, kok sudah bersuudzon dan dipersulit."

Dewi Persik lantas menyinggung orang yang menunjukkan bantuan mereka di media sosial. Menurut Depe, pihak yang mempersulitnya memberikan bantuan tersebut malah bersuudzon kepada dirinya karena dikira menjadikan kakek Aslan sebagai konten.

"Lalu yg menjdi pertanyaan apakabar yg ditaruh di Instagram ????? Muka keliatan, bantuan keliatan, wuaduh bantu orang kok dipersulit," tutup Dewi. "Sama2 gak ingin menimbulkan suudzon ya jgn bikin suudzon... hapus aja foto si bapak di instagram biar tdk malu keluarganya. hidup itu hrs ikhlas kalau memang ada yg mau membantu ya jgn dipersulit..."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru