Begini Gombalan Rizky Nazar Pada Syifa Hadju Yang Ngambek Karena Foto Pacaran Tak Pernah Diposting
Instagram/syifahadjureal
Selebriti

Rizky Nazar melemparkan gombalan kepada kekasihnya, Syifa Hadju yang ngambek karena selama ini Rizky jarang mengunggah potret berdua di laman Instagram pribadinya.

WowKeren - Jalinan asmara Syifa Hadju dengan Rizky Nazar terlihat makin intens. Syifa juga sering terlihat membagikan potret kemesraannya dengan Rizky di laman Instagram pribadinya.

Lantas baru-baru ini keduanya terlihat tampil di YouTube RH Entertaiment dan membahas soal liku-liku perjalanan asmara mereka. Salah satunya soal pengakuan Rizky yang jarang mengunggah potret berdua dengan Syifa di laman Instagram pribadinya.

"Ntarlah belum dapet foto yang bagus, ntarlah abis ini kita foto ya," kata Rizky Nazar mengutip IntipSeleb lewat tayangan YouTube RH Entertainment yang diunggah pada Minggu, (25/5).

Syifa lantas membantah jawaban kekasihnya tersebut dan menerangkan bahwa sebenarnya mereka punya banyak foto berdua yang bagus untuk diposting. Syifa lantas merajuk dan menyebut Rizky memang enggan membagikan hal itu di Instagram-nya.


"Ada sih (foto bagus), cuman emang dianya aja kali yang gak mau nge-post. Ada banyak kan aku sering nge-share," ujar Syifa. Melihat Syifa ngambek, Rizky lantas melemparkan gombalan.

"Mungkin di Instagram gak ada, tapi kamu lihat dong di kamar aku foto. Entar aku rencana mau ngelukis," ucap Rizky. Selain itu, Syifa juga menerangkan bahwa hubungan asmaranya dengan Rizky berjalan baik meski banyak komentar nyinyir dari haters.

Syifa kini mengaku enggan menanggapi komentar miring tersebut. "Gak tahu sih sumpah so good sih aku, paling banyak haters aja yang mungkin 'halah lu ngaku ngaku kali jadi pacarnya Rizky orang dianya aja gak pernah ngakuin', dulu iya (nanggepin) tapi sekarang kayak gak penting," terang Syifa.

Selain itu, Syifa juga menerangkan bahwa postingan foto berdua dengan Rizky dimaksudkan untuk pengakuan soal hubungan pacaran mereka. "Sebenarnya itu bentuk validasi atas hubungan kita, nah jangan sampai itu semua didasarin bukan karena kemauan kita tapi karena kemauan orang lain yang menuntut kita untuk melakukan itu," papar Syifa.

"Kenapa aku gak begitu banget, toh kalaupun aku ataupun Rizky mau melakukan itu, ya emang atas dasar kemauan kita sendiri bukan tuntutan orang, jadi hubungannya bukan untuk orang lain," tambah Syifa. Mendengar penjelasan kekasihnya, Rizky lantas berniat akan mengunggah potret mereka berdua.

Namun ia masih menunggu momen yang tepat. "(Pengin) posting cuman belum ada rencana posting, cuman itu dia waktunya gak dapet, belum dapat yang pas," pungkas Rizky.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts