Nayeon Beri Kejutan Nongol di Instagram Live Yeri, Netizen Fokus ke Hal Ini
Selebriti

Selama siaran berlangsung, Nayeon dan Yeri dengan bersemangat dan penuh energi membicarakan bagaimana ini adalah siaran pertama mereka bersama-sama, yang tak luput dari komentar netizen.

WowKeren - Yeri Red Velvet menyapa para penggemar lewat siaran Instagram live Rabu (27/5) kemarin. Di sini, fans juga mendapat kejutan manis dengan hadirnya "bintang tamu' spesial, yang tak lain adalah Nayeon TWICE.

Selama siaran berlangsung, Nayeon dan Yeri dengan bersemangat dan penuh energi membicarakan bagaimana ini adalah siaran pertama mereka bersama-sama. Di sini, Nayeon juga mengungkapkan kalau dirinya akan tampil di acara variety show Yeri yang berjudul "Yeri's Room".

Rupanya siaran live ini digelar sebelum Yeri dan Nayeon syuting "Yeri's Room". Keduanya sempat menggoda fans dengan sedikit menunjukkan skrip acara tersebut, yang semakin membuat para penggemar penasaran.


Nayeon Beri Kejutan Nongol di Instagram Live Yeri, Netizen Fokus ke Hal Ini

Source: Instagram, Instiz

Siaran Instagram live Yeri bersama Nayeon ini rupanya menjadi topik pembicaraan para netizen di situs komunitas online Instiz. Selain menyoroti kedekatan dua idol cantik tersebut, perhatian mereka juga tersedot oleh kecantikan Nayeon.

"Heol, cantik..." komentar netizen. "Senang melihat kalian berdua akur," kata fans lainnya. "Nayeon, apa yang kau lakukan? Kenapa kau terlihat begitu menyegarkan meski di foto screenshot dengan kualitas begitu?" ujar yang lain.

"Luar biasa, kalian berdua memang dekat," kata netizen. "Heol, Nayeon cantik banget," puji yang lain. "Nayeon, kenapa kau datang ke sini? Hehehe," komentar netizen. "Dia akan tampil di 'Yeri's Room'!" tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait