Ini Alasan Lee Je Hoon Sebut 'Anarchist From Colony' Sebagai Titik Balik Perjalanan Kariernya
Film

Dalam wawancara yang dilakukannya belum lama ini, Lee Je Hoon menyebut 'Anarchist From Colony' sebagai titik balik dalam perjalanan kariernya. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Belum lama ini aktor tampan Lee Je Hoon melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Esquire. Dalam kesempatan ini, dia membahas berbagai hal menarik termasuk soal proyek yang pernah dibintanginya di masa lalu yakni film "Anarchist From Colony".

Seperti yang diketehaui, "Anarchist From Colony" merupakan film yang tayang pada tahun 2017 lalu. Film ini diangkat dari kisah nyata sejarah perjuangan bangsa Korea melawan penjajah Jepang. Dalam film ini Lee Je Hoon berperan sebagai pemuda Korea yang bernama Park Yeol.

Dalam wawancaranya, Lee Je Hoon menjelaskan jika film "Anarchist From Colony" bagaikan titik balik dalam perjalanan kariernya. Karena itulah film ini sangat bermakna baginya.

"Aku beruntung bertemu dengan sutradara yang hebat dan memiliki peran yang berdasarkan kehidupan nyata. Aku pikir 'Anarchist From Colony' adalah titik balik bagiku," tutur Lee Je Hoon.

"Sebelumnya, aku selalu memeriksa penampilan luarku. Tapi ketika aku sedang syuting 'Anarchist From Colony', aku berhenti memeriksa diriku sendiri, terlepas apakah aku berguling-guling di tanah atau tertutup debu karena karakterku adalah seorang yang lebih baik tampak kasar dan kotor. Kupikir itu sebabnya aku minta diperlakukan dengan kasar," jelasnya.


Aktor 35 tahun ini juga mengungkapkan bahwa dia telah mencatat ide filmnya sendiri. Dia bahkan ingin idenya tersebut dapat diteruskan pada penulis naskah.

"Aku punya banyak ide. Aku punya beberapa cerita di tingkat sinopsis, tapi aku tidak punya apapun yang bisa dikembangkan menjadi skenario penuh. Aku tidak terlalu berbakat dalam menulis. Jadi jika aku punya kesempatan, aku ingin meneruskannya pada penulis naskah yang baik," harapnya.

"Aku bertanya-tanya tentang bagaimana emosi dan adegan itu akan digambarkan melalui video. Aku dulu suka melakukan itu sendirian, tapi kupikir itu akan lebih bermakna jika aku bisa membagikannya dengan seseorang dan membuatnya hidup kembali," pungkasnya.

Sementara itu, Lee Je Hoon akan segera membintangi serial baru Netflix yang berjudul "Move To Heaven". Dalam serial ini dia berperan sebagai Sang Koo, seorang seniman beladiri yang memiliki kepribadian dingin.

(wk/eval)

You can share this post!