Haechan NCT dan Beomgyu TXT Kembar yang Terpisah Saat Masih Kecil, Inikah Buktinya?
Selebriti

Salah satu postingan di situs komunitas online memuat foto-foto pra-debut Haechan dan Beomgyu yang sama-sama berkacamata saat masih kecil. Di sini, wajah keduanya terlihat sangat mirip.

WowKeren - Sebuah postingan di situs komunitas online membicarakan Haechan NCT 127 dan Beomgyu TXT (TOMORROW X TOGETHER). Bukan berniat membandingkan, postingan ini menyoroti foto-foto pra-debut dua idol tersebut.

Salah satu foto pra-debut menampilkan Haechan dan Beomgyu yang sama-sama berkacamata saat masih kecil. Di foto ini, wajah keduanya terlihat sangat mirip sehingga netizen yang mempublikasikan postingan menulis, "Aku yakin mereka berdua punya keterhubungan mental."


Pada foto lainnya di mana mereka berdua masih mengenakan kacamata, si pengunggah foto menulis, "Si kembar tragis yang terpisahkan oleh nasib." Gara-gara foto-foto ini, Haechan dan Beomgyu pun dibilang kembar yang terpisah saat masih kecil.

Haechan NCT dan Beomgyu TXT Kembar yang Terpisah Saat Masih Kecil, Inikah Buktinya?

Source: Allkpop

Lebih banyak foto-foto masa kecil Haechan dan Beomgyu yang dimuat dalam postingan dan melihat foto-foto ini, sedikit sulit membedakan keduanya. Haechan dalam foto terlihat berambut keriting dan berpose memakai ban apung sedangkan Beomgyu memakai hoodie merah muda dan jaket hitam.

"Kalau mereka sampa bertemu satu sama lain saat mereka masih anak-anak, mereka pasti sudah tertukar," komentar netizen. "Mereka kelihatan sangat mirip saat masih kecil, tapi sekarang saat mereka sudah dewasa, mereka kelihatan sedikit berbeda," kata netizen lainnya.

"Aku ingin mereka jadi teman..." ujar netizen. "Bagaimana bisa dua orang asing ini kelihatan seperti kembaran?" komentar lainnya. "Aku kira itu semua foto-foto anak kecil yang sama, hahaha," kata netizen. "Woah, mereka dulu kelihatan sangat mirip," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts