Ayu Ting Ting dan Andy Arsyil Sempat Dikabarkan Dekat, Ivan Gunawan Ungkap Pernah Sahur Bareng?
Instagram
Selebriti

Ayu Ting Ting dan Andi Arsyil sempat dikabarkan dekat beberapa waktu lalu. Ivan Gunawan pun memberikan pertanyaan soal keduanya yang katanya sempat sahur bersama.

WowKeren - Setelah berpisah dengan sang suami pada tahun 2014 lalu, Ayu Ting Ting sempat beberapa kali dikabarkan dekat sejumlah selebriti pria. Salah satunya adalah aktor tampan, Andi Arsyil. Bahkan hubungan keduanya sudah sempat mendapat lampu hijau dari ayah Ayu Ting Ting.

Baru-baru ini, keduanya pun kembali dipertemukan dalam program acara "Brownis" yang dipandu Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan, dan Ruben Onsu. Dalam acara tersebut, Ayu dan Andi pun digoda oleh Ivan dan Ruben soal kabar kedekatan keduanya. Bahkan Ivan menyebut bahwa Ayu dan Andi sempat sahur bersama.

"Kamu kalau nggak salah dulu pernah sahur sama ayu ting ting di mana ya?" tanya Ivan Gunawan dalam video yang diunggah pada Rabu (27/5).


Mendengar hal tersebut, baik Andi maupun Ayu Ting Ting malah terlihat bingung. Keduanya pun kompak menyangkal pernah makan sahur bersama.

Pantas saja Ayu dan Andi menjadi bingung dengan pertanyaan tersebut. Pasalnya, mereka memang tidak pernah makan sahur bersama. Pernyataan tersebut rupanya hanya ulah keisengan dari tim kreatif acara "Brownis". Ayu pun terlihat menyampaikan protesnya kepada salah satu tim kreatif yang dimaksud.

"Lu jahat ama gue Parti. Mentang-mentang gue janda emang gue gampangan banget, gila lo," ungkap Ayu Ting Ting dengan nada marah bercanda.

Tapi kemudian, Ruben Onsu mengaku punya bukti dari acara makan sahur yang dilakukan Ayu dan Andi. Tapi rupanya, lagi-lagi, foto tersebut hanyalah editan semata. Dalam foto tersebut, wajah Andi dan Ayu terlihat ditempel pada gambar kaleng biskuit Kong Ghuan. Sontak saja gambar editan tersebut langsung disambut tawa dari para pengisi acara.

Kabar kedekatan Ayu Ting Ting dengan sejumlah selebriti pria memang bukan kali ini saja terjadi. Di antaranya Ayu pernah dikabarkan dekat dengan Ivan Gunawan, Robby Purba, hingga yang terakhir Didi Riyadi.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru