Alami Penundaan, 'The King: Eternal Monarch' Umumkan Jadwal Tayang Episode Terakhir
TV

SBS membuat pengumuman kurang menyenangkan bagi penonton setia 'The King: Eternal Monarch'. Episode baru ditunda tayang karena SBS akan menghadirkan film 'Contagion'.

WowKeren - Drama SBS "The King: Eternal Monarch" dilaporkan sudah merampungkan seluruh proses syuting pada Kamis (28/5) kemarin. Hal ini juga sudah dikonfirmasi oleh perusahaan produksi Hwa & Dam Pictures.

Lewat pernyataan resmi, Hwa & Dam Pictures menyatakan, "Proses syuting 'The King: Eternal Monarch' yang dimulai sejak Oktober tahun lalu dan berlanjut selama 8 bulan sudah selesai pada 28 Mei."

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para pemain dan kru, yang telah melakukan yang terbaik romansa fantasi paralel-semesta yang baru dan berbeda 'The King: Eternal Monarch', sekali lagi untuk kerja keras mereka."

"Kisah drama yang tak terduga dan tak berkesudahan akan terus terungkap dalam empat episode yang tersisa. Tetap disini sampai akhir," tutup pernyataan Hwa & Dam Pictures.


"The King: Eternal Monarch" pertama kali syuting di di Provinsi Chungcheong Utara pada Oktober 2019 dan setelah delapan bulan yang panjang, drama ini menutup proses syuting pada adegan milik Lee Min Ho dan Kim Go Eun.

Namun SBS pada Kamis (28/5) justru memberikan pengumuman kurang menyenangkan bagi penonton setia "The King: Eternal Monarch". Pasalnya episode baru yang sebelumnya dijadwalkan tayang pada Jumat (29/5) malam ini akan ditunda karena SBS akan menghadirkan film "Contagion".

"The King: Eternal Monarch" tetap menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (30/5). Dua episode selanjutnya akan tayang seperti bisa tanggal 5-6 Juni. SBS lantas mengumumkan jika "The King: Eternal Monarch" episode terakhir akan tayang pada 12 Juni mendatang.

Sementara itu, "The King: Eternal Monarch" meski kisahnya semakin seru namun cukup sulit mencetak rekor rating baru. Drama yang juga dibintangi Woo Do Hwan itu bahkan beberapa kali mencatat titik rating terendah hingga 5,2 persen.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts