Denada Bahagia Lagu Sang Anak Masuk Tangga Lagu iTunes Rusia
Instagram/denadaindonesia
Selebriti

Denada membagikan kabar menggembirakan terkait raihan prestasi dari sang putri, Aisha. Denada menceritakan bahwa lagu milik Aisha saat ini masuk chart iTunes Rusia.

WowKeren - Denada merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang kini lebih banyak menghabiskan waktunya di Singapura. Hal itu dilakukan Denada karena harus menemani pengobatan sang putri, Aisha, yang menderita leukimia. Keadaan Aisha pun kini tampaknya sudah mengalami perkembangan yang cukup baik.

Beberapa waktu lalu Aisha sempat mengeluarkan sebuah lagu berjudul "Wash Your Hand". Tak pernah disangka, lagu tersebut rupanya mendapat sambutan baik dari publik. Bahkan lagu Aisha itu masuk tangga lagu anak di iTunes Rusia.

Hal itu terungkap dari salah satu postingan terbaru Denada di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, mantan kekasih Ihsan Tarore itu ikut mengunggah video saat dirinya memberitahu Aisha soal pencapaian lagu "Wash Your Hand".



"

LAGU AISHA MASUK TANGGA LAGU ANAK DI ITUNES RUSSIA. Alhamdulillah. Thank you Russia for your love. Lagu pertama nya Aisha, yang dia ciptain sendiri sebagian besar kata2nya

," tulis Denada pada Kamis (28/5). "

Kenapa aku bikin jadi lagu beneran saat itu, karena pesan lagunya bagus, dan karena aku pingin dia selalu inget waktu udah dewasa nanti, bahwa bahkan di masa hidupnya yang berat sekalipun, dia masih bisa berkarya, dengan izin dan pertolongan Allah SWT

."

Rupanya lirik dari lagu "Wash Your Hand" merupakan hasil karya dari Aisha sendiri. Melalui lagu tersebut, Denada ingin Agar di masa depan Aisha akan selalu bersemangat dan berjuang dalam kehidupannya. Denada tak lupa juga mengucapkan terima kasih kepada orang-orang terkasih yang telah memberikan dukungan untuk dirinya dan juga Aisha.

"Terimakasih Mbak Manager @risna_ories dan @rkmusikindo buat support yg ga abis2 untuk kita berdua. Lagu Aisha WASHYOURHANDS bisa didengerin di semua platform musik dan video musiknya ada di Youtube Channel Denada Official. Terima kasih Indonesia untuk support dan doanya selalu," pungkas Denada di akhir postingan tersebut.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru