Ganindra Bimo dan Andrea Dian Ternyata Tak Punya Mobil Hingga Pilih Naik Transportasi Umum
Instagram/ganindrabimo
Selebriti

Pasangan Ganindra Bimo dan Andrea Dian rupanya memilih untuk membina rumah tangga dengan cara yang sederhana. Bimo dan Andrea mengaku tidak memiliki mobil dan memilih untuk naik transportasi umum.

WowKeren - Pasangan selebriti Ganindra Bimo dan Andrea Dian resmi menikah pada 2013 silam. Mereka pun menjalani biduk rumah tangga secara sederhana. Bahkan, keduanya mengaku tak memiliki mobil di rumah.

Pengakuan tersebut diungkapkan mereka saat berbincang bersama Nycta Gina dan Rizky Kinos lewat sebuah video di kanal YouTube pada Rabu (27/5). Awalnya, Gina bertanya soal rutinitas olahraga yang dilakukan oleh Bimo dan Andrea. Mereka mengaku melakukan olahraga empat hingga lima kali dalam seminggu.

"Kita bikin kayak garage gym gitu," kata Andrea. "Idenya Andrea, tapi tercetus dari ketidakmampuan gue membeli mobil. Jadi kan enggak punya mobil, ya sudah lah diisi aja garasinya sama alat-alat gym," timpal Bimo.

Mendengar jawaban mereka, Gina tampak terkejut. Gina mengaku tak percaya jika Bimo dan Andrea tidak memiliki sebuah mobil. Bimo dan Andrea pun mengaku menggunakan transportasi umum saat menuju ke suatu tempat.

"Gue enggak into banget sama otomotif sekarang," ucap Bimo. "Soalnya kita ke mana-mana naik mobil umum, angkutan umum. Bimo enggak sabaran soalnya kalau nyetir," sahut Andrea.


Bimo pun membenarkan pengakuan istrinya tersebut. "Iya gue kan emosian, temper, jadi kayak mending gue naik taksi online saja," ungkap Bimo.

Rizky kemudian menegaskan kembali alasan Bimo dan Andrea tak memiliki mobil. "Jadi kalian enggak punya mobil bukan karena enggak mampu, tapi karena enggak pengin aja kali ya? That's why, kalian punya tempat untuk dibikin gym," tanya Rizky. "Iya," jawab Bimo.

Perbincangan mereka pun berlanjut sampai Rizky menanyakan apakah Bimo dan Andrea punya keinginan untuk memiliki momongan. Bimo pun mengungkapkan pengalaman saat istrinya sempat mengalami keguguran dan hampir kehilangan nyawa.

"Di tahun pertama kan Andrea keguguran. Gue sempat kehilangan Andrea. Gue tahun pertama nikah itu kehidupannya bahagia, langsung dapat anak. Langsung dapat kabar Andrea hamil," cerita Bimo. "Waktu itu gue masih kerja di NET, gue langsung publish itu kayak 'Eh bentar lagi kalian semua bakal jadi om dan tante nih, gue dah punya baby'. Tapi ternyata Andrea saluran telurnya kanan kiri harus diangkat. Dan itu kejadian waktu siang-siang."

Karena kejadian itu, Bimo dan Andrea sempat merasa kesal saat mendapatkan pertanyaan soal memiliki anak. Sejumlah pihak kerap menanyakan soal anak kepada Bimo dan Andrea.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait