Kapok Ditikung Teman, Kiki Amalia Kini Tak Mau Dibuat Pusing Soal Jodoh
Instagram/kikiamaliaworld
Selebriti

Kiki Amalia menceritakan bagaimana dulu ia sering ditikung oleh temannya sendiri soal urusan asmara. Kendati begitu, kini Kiki memasrahkan urusan jodoh kepada Tuhan.

WowKeren - Baru-baru ini Kiki Amalia menceritakan bagaimana liku-liku perjalanan asmaranya. Hal tersebut disampaikan Kiki saat ia tampil menjadi bintang tamu di program acara "Rumpi" Trans TV belum lama ini.

Yang mengejutkan, Kiki menceritakan bagaimana dulu ia sering ditikung oleh temannya sendiri soal masalah asmara. Alhasil, Kiki kini mengaku merasa kapok mencari jodoh dan memilih untuk tidak tenggelam dalam sebuah pertemanan.

"Sama teman-teman sering banget ditikung, makanya sekarang gue sudah malas berteman, bye pertemanan," kata Kiki Amalia di tayangan "Rumpi" Trans TV, Jumat (29/5). Yang tak kalah mengejutkan, ternyata perempuan berusia 38 tahun ini sudah sering mengalami pengkhianatan seorang teman.


"Itu sering banget sudah dari dulu," tambah Kiki. Lantaran kejadian tentang pengkhianatan seorang teman tersebut membuat Kiki kini menjadi pasrah soal asmara. Menurut Kiki jodoh tidak akan kemana bila memang sudah ditakdirkan oleh Tuhan. Bahkan Kiki bisa sangat menerima bila memang Tuhan tidak lagi mempertemukan jodohnya.

"Dua tahun terakhir, awal-awal masih pengin. Sekarang ya sudahlah kalau Tuhan mentakdirkan untuk menikah ya sudah," pungkas Kiki. "Nggak apa-apa santai. Kalau misalnya takdir gue nggak dikasih lagi ya gue nggak masalah."

Untuk diketahui, Kiki telah lama menyandang status janda. Ia sempat menjadi sorotan setelah bercerai di usia pernikahan 2 tahun dengan kiper Timas Indonesia, Markus Horison.

Sejak saat itu, Kiki Amalia belum pernah dikabarkan lagi dekat dengan siapa pun. Sudah genap tujuh tahun, Kiki Amalia nyatanya masih betah sendiri. Ia mengaku dapat melakukan semuanya sendiri.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts