Postingan Janggal Sahabat Luna Maya, Psikolog Tanggapi Konflik Krisdayanti dan Aurel-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

WowKeren Kembali Merangkum Sejumlah Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Yang Berhasil Menarik Perhatian Netizen Dalam Topik Pagi Berikut Ini.

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren dimanapun berada! Bagaimana kabarnya di hari Sabtu ini? Tetap selalu jaga kesehatan ya! Sebelum beraktivitas di akhir pekan, alangkah baiknya simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Luna Maya yang namanya turut terseret dalam skandal video syur Syahrini hingga postingan sang sahabat jadi sorotan. Lantas ada juga berita tanggapan psikolog yang menanggapi soal konflik antara Krisdayanti dan Aurel Hermansyah.

Lebih lanjut, ada pula kabar soal perlakuan yang kurang menyenangkan sahabat Rahmawati Kekeyi. Dan tak ketinggalan, ada pula kabar tentang penjelasan serta harapan RM (Rap Monster) dan Jin bila BTS (Bangtan Boys) bubar.

1. Luna Maya Terseret Video Syur Syahrini, Reaksi Janggal Sahabat Terkuak

Luna Maya

Instagram

Sudah bukan rahasia lagi kalau Syahrini dulunya kerap dicibir merebut mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack. Kini sejumlah fans Luna tak urung miris karena nama idola mereka terseret dalam kasus video porno Syahrini.

Di sisi lain, sahabat Luna, Momma Jei, sempat mengunggah postingan misterius. "Kuat bukan jahat," kata Momma Jei. Postingan tersebut lantas dianggap netizen sebagai bentuk sindiran terhadap seseorang.

2. Krisdayanti Membisu Meski Aurel Ngode Terluka Karena Ayah Tiri, Psikolog Beri Pesan Bijak

Krisdayanti


Krisdayanti sejauh ini belum menanggapi soal kabar Raul Lemos yang menyindir Aurel Hermansyah pansos. Sementara itu, aksi saling sindir antara Aurel dan Raul suami KD itu sempat disorot psikolog, Kasandra Putranto. Menurut Kasandra, masing-masing pihak harus bersikap bijak dalam menyikapi masalah."

Sebelumnya, KD juga sudah menegaskan kalau pintu rumahnya terbuka buat Aurel maupun Azriel Hermansyah. KD juga menilai anak-anaknya sudah dewasa hingga tak mau terlalu memaksakan untuk bertemu. Ia sudah puas meski hanya bisa berkomunikasi via media elektronik.

3. Dapat Perlakuan Tak Menyenangkan, Teman Kolab Sebut Rahmawati Kekeyi Tak Tahu Diri

Rahmawati Kekeyi

Instagram

Belum lama ini curhatan salah satu teman akrab Rahmawati Kekeyi yang biasa terlihat kolaborasi, Mohammad Cahyo Jatmiko alias Mikko menjadi sorotan netizen hingga dibahas dalam salah satu akun gosip. Mikko tak segan menyebut Kekeyi sebagai perempuan tak tahu diri.

Padahal dulunya Mikko bersama teman-temannya membantu Kekeyi saat netizen membully-nya. Mikko menceritakan perlakuan Kekeyi yang mulai menjauhinya. Tak tinggal diam dijauhi, Mikko bersama teman-teman lain datang ke rumah Kekeyi menuntut penjelasan.

4. RM Jelaskan Hubungan Rumit Member, Jin Berharap Ini Jika BTS Bubar

BTS

Para member BTS telah hidup bersama selama kurang lebih 10 tahun. Cukup mudah mengatakan bahwa mereka memiliki hubungan yang dekat seperti keluarga. Namun leader RM (Rap Monster) mengatakan hubungan mereka sedikit lebih rumit dari sekedar keluarga atau teman dekat.

Jin membenarkan bahwa seperti itulah hubungan mereka sekarang. Ia kembali menyinggung topik sensitif dengan menyampaikan harapannya kelak jika BTS bubar dan para member harus berpisah jalan.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru