Lee Min Ho Ganas Serang Kim Go Eun Saat Syuting Ciuman Hot Leher 'The King: Eternal Monarch'
Official SBS
TV

'The King: Eternal Monarch' bakal menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (30/5). Dua episode selanjutnya akan tayang seperti bisa tanggal 5-6 Juni mendatang.

WowKeren - "The King: Eternal Monarch" meski tidak menghadirkan episode terbaru pada Jumat (29/5) rupanya masih sanggup memanjakan penonton. Tim produksi merilis preview berdurasi 4 menit dan kini cuplikan proses syuting yang sudah dinantikan.

Cuplikan proses syuting itu tak lain adalah momen panas saat Lee Gon (Lee Min Ho) mencium leher Jung Tae Eul (Kim Go Eun) yang kemudian berlanjut ke ciuman hot dan adegan ranjang di "The King: Eternal Monarch".


Video itu dibuka dengan Lee Min Ho dan Kim Go Eun yang tengah serius berlatih adegan ranjang. Mereka berusaha mencari posisi yang nyaman dan saling berbagi pendapat melakukan adegan panas tersebut.

Ketika kamera mulai merekam, Lee Min Ho dan Kim Go Eun mulai mendalami peran masing-masing. Menariknya, Lee Min Ho terlihat ganas menyerang Kim Go Eun hingga berbaring ke samping. Ketika terdengar suara, "cut" pasangan utama drama ini kompak tertawa.

Syuting adegan panas ini langsung banjir komentar heboh fans Indonesia. Banyak yang menggoda Lee Min terlalu ganas menyerang Kim Go Eun hingga sutradara "The King: Eternal Monarch" terdengar panik berkata "cut cut".

"Anjirrrr gas trosss.....w lebih suka yg adengan baring disamping min lebih ajib," tulis seorang fans. "Directornya udah 'cut cut' masih lanjut aja woyy pyehaaaa wkwkwk..halalin dulu gihhh woyyY," sambung yang lain. "Pdnim nya langsung buru2 Cut cut takut mereka hilap," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "The King: Eternal Monarch" bakal menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (30/5). Dua episode selanjutnya akan tayang seperti bisa tanggal 5-6 Juni. SBS lantas mengumumkan jika "The King: Eternal Monarch" episode terakhir akan tayang pada 12 Juni mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts