Beda Nasib Dari 'The King: Eternal Monarch', Efek Grafis 'Mystic Pop Up Bar' Banjir Pujian
TV

Perusahaan penggarap efek grafis 'Mystic Pop Up Bar' ternyata sama dengan 'The King: Eternal Monarch' yakni Westworld. Namun 'The King: Eternal Monarch' menuai kritikan.

WowKeren - "Mystic Pop Up Bar" sudah ditayangkan sejak 20 Mei lalu. Drama JTBC ini menceritakan tentang Ssanggab Cart Bar, gerobak makanan misterius yang hanya buka di malam hari di atap gedung milik Wol Ju (Hwang Jung Eum).

"Mystic Pop Up Bar" sendiri mencetak rating di kisaran 1-3 persen pada empat episode awal yang sudah ditayangkan. Meski begitu, alur cerita dan akting pemain drama fantasi ini selalu dibanjiri pujian.


Salah satu hal yang membuat "Mystic Pop Up Bar" menuai pujian adalah efek grafis yang luar biasa. Yang menarik, perusahaan penggarap efek grafis "Mystic Pop Up Bar" ternyata sama dengan "The King: Eternal Monarch" yakni Westworld.

Namun ternyata "The King: Eternal Monarch" memiliki nasib yang berbeda. Pasalnya efek grafis drama SBS yang dibintangi Lee Min Ho dan Kim Go Eun itu justru kerap menuai kritikan pedas dari para penonton.

Penonton meyakini bahwa perbedaan hasil efek grafis ini meskipun perusahannya sama adalah karena proses produksi "Mystic Pop Up Bar" sudah selesai sebelum penayangan sehingga efek grafisnya bisa dikerjakan lebih hati-hati tanpa terburu-buru.

Beda Nasib Dari \'The King: Eternal Monarch\', Efek Grafis \'Mystic Pop Up Bar\' Banjir Pujian

Source: JTBC

"Aku Westworld mengerjakan keduanya bersama ('The King: Eternal Monarch' dan 'Mystic Pop Up Bar') tapi ini lebih baik dari bayanganku," tulis seorang netizen. "Oh, ya! Inilah bagaimana seharusnya kamu melakukannya," imbuh yang lain.

"Ini seri menyenangkan untuk disaksikan," tambah netizen lain. "Sungguh. Aku nonton ini saat disiarkan dan kelihatannya sangat alami yang membuatku terkejut," sahut lainnya. "Efek grafis yang pertama sungguh bagus," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Mystic Pop Up Bar" tayang menggantikan "Itaewon Class" di slot Rabu - Kamis malam. Drama ini turut dibintangi oleh Choi Won Young dan Sungjae BTOB (saat ini sedang menjalani wajib militer). Apakah kamu salah satu penonton setia drama ini?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts