Jun Seventeen Pamer Foto Bareng Renjun dan Chenle NCT Dream, Kun WayV Iri Karena Tak Diajak?
Selebriti

Jumat (29/5), Jun memamerkan kedekatannya dengan Chenle dan Renjun lewat sebuah postingan di Weibo. Di sini, idol yang debut pada 2015 tersebut berpose ganteng bersama mereka berdua.

WowKeren -

Dengan hampir 2 juta follower yang dimilikinya di media sosial Weibo, Jun Seventeen (II) selalu mengunggah postingan menarik untuk para penggemar. Belum lama ini ia sempat membagikan foto kocak dengan rambut berdiri yang dijadikan meme oleh fans.

Jumat (29/5) kemarin, Jun memamerkan kedekatannya dengan Chenle dan Renjun NCT Dream lewat sebuah postingan di Weibo. Di sini, idol yang debut pada 2015 tersebut berpose bersama dua idol yang lebih muda darinya itu.


Dalam postingan Jun, dirinya terlihat ganteng berbalut setelan jas dan berpose tersenyum ke arah kamera. Di sebelahnya, Renjun dan Chenle yang juga mengenakan setelan jas plus dasi kupu-kupu juga tampak tak kalah ganteng.

"Foto ini terkubur jauh di galeriku... Butuh waktu lama untuk menemukannya," tulis Jun di caption postingannya. "Kami yang masih muda dan tidak berpengalaman, dua tahun yang lalu," komentar Chenle dalam postingan Jun.

Jun Seventeen Pamer Foto Bareng Renjun dan Chenle NCT Dream, Kun WayV Iri Karena Tak Diajak?

Source: Weibo

Di sisi lain, Renjun justru fokus pada visual mereka bertiga di mana pelantun "Ridin'" itu berkomentar, "Tiga orang ini benar-benar tampan." Postingan Jun ini ikut dikomentari oleh Kun WayV yang menulis, "Wow..."

Jun rupanya tak ingin Kun salah paham karena ia memposting foto tanpa leader WayV itu. "Foto yang ada kita berempat blur. Kali berikutnya aku akan memposting yang lain," tulis Kun. Chenle menggoda Kun dengan berkomentar, "Kun ge iri. Hahahahaha."

Sementara itu, Seventeen telah dikonfirmasi akan comeback pada 22 Juni mendatang sementara NCT Dream merilis mini album "Reload" akhir April lalu. Sedangkan WayV akan merilis full album pertama bertajuk "Awaken the World" pada 9 Juni mendatang.


(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts