Makan dengan Porsi Kecil dan Tidak Makan Menjelang Tidur
Lifestyle

Perut buncit sering kali membuat seseorang merasa kurang percaya diri. Dalam kondisi yang parah, perut buncit bahkan dapat menyebabkan berbagai penyakit yang serius. Karena itu, penting untuk membuatnya kembali rata dengan 8 tips ini.

WowKeren - Salah satu cara paling mudah untuk mengecilkan perut buncit adalah dengan makan dalam porsi kecil. Ubah pola makan dengan jarak selama 2 hingga 3 jam dengan porsi yang kecil. Tips ini dapat mencegah lingkar perut semakin melebar dan lemak akan lebih banyak dibakar.

Selain itu, sebaiknya jangan makan menjelang tidur. Jika kamu tidur dalam keadaan perut penuh, tubuh tidak akan membakar lemak secara efisien. Hal ini akan menambah semakin banyaknya timbunan lemak di perut.

Idealnya, diperlukan waktu selama dua jam bagi makanan untuk diproses dalam tubuh. Oleh sebab itu tunggu selama dua hingga tiga jam untuk tidur setelah makan. Hindari juga langsung berbaring setelah makan, karena dapat menyebabkan risiko terkena refluks lambung dan gangguan pencernaan. Jika kamu benar-benar lapar sebelum tidur, lebih baik konsumsi buah-buahan yang lebih menyehatkan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait