'The King: Eternal Monarch' Mulai Banjir Pujian, Tapi Hal Ini Masih Bikin Kecewa
Official SBS
TV

'The King: Eternal Monarch' sendiri akan menghadirkan episode terbaru pada Jumat (5/6) dan Sabtu (6/6). Sedangkan episode terakhir akan tayang pada 12 Juni mendatang.

WowKeren - "The King: Eternal Monarch" pekan lalu hanya menghadirkan satu episode yang ditayangkan Sabtu (30/5). Untuk hari Jumat (29/5), SBS menunda penayangan karena lebih memilih menyiarkan film "Contagion".

Episode terbaru "The King: Eternal Monarch" sendiri ditutup dengan momen menegangkan di mana Lee Gon (Lee Min Ho) menyadari jika dirinya sendiri yang menyelamatkan Lee Gon kecil. Namun sang Raja ganteng tumbang karena diracuni Luna (Kim Go Eun) yang menyamar menjadi Jung Tae Eul (Kim Go Eun).

Setelah mengalami banyak kritikan sepanjang penayangan, episode terbaru "The King: Eternal Monarch" ini mulai dibanjiri pujian. Namun netizen Korea Selatan tetap merasa kecewa karena terlalu banyak iklan.

"Sejujurnya, kisahnya sendiri sangat menarik, kecuali pada bagian iklan. Sedikit mengecewakan. Tapi menyenangkan."

"Subjeknya yang tentang dunia paralel sendiri sangat segar dan menyenangkan, tapi produksi dan iklan menghancurkan segalanya."


"Ini menyenangkan! Aku tahu itu pasti Lee Min Ho (yang menyelamatkan diri sendiri). Sekarang ungkap caranya dan akhirnya akan menyenangkan. Tapi bagaimana bisa kalian menandatangani iklan di setiap episode."

"Aku sudah menanti sepanjang minggu dan kalian tidak memberikan kami peringatan atau yang lainnya."

"Ini sungguh menyenangkan tapi aku tidak percaya kami hanya diberi tonton satu kali seminggu. Hatiku hancur."

"Kupikir Lee Jung Jin yang terburuk dibandingkan Kim Go Eun dan Lee Min Ho. Bagaimana bisa kamu berakting begitu buruk setelah beberapa tahun? Tidak punya tensi dalam akting."

Sementara itu, "The King: Eternal Monarch" akan menghadirkan episode terbaru pada Jumat (5/6) dan Sabtu (6/6). Sedangkan episode terakhir drama yang juga dibintangi Woo Do Hwan itu akan tayang pada 12 Juni mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel