Resmi Dibuka, Big Hit Entertainment Umumkan Detail Soal Audisi Global 2020
Musik

Big Hit Entertainment mengumumkan telah memulai fase pertama dari audisi global 2020-nya. Senin (1/6), Big Hit Entertainment merilis beberapa video yang secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah mulai menerima aplikasi online untuk babak baru.

WowKeren - Agensi dari Bangtan Boys (BTS) dan TXT, Big Hit Entertainment makin gencar melebarkan karirnya ke pasar yang lebih luas. Big Hit Entertainment beberapa waktu lalu diketahui tengah berencana untuk menggelar audisi globalnya.

Kali ini, Big Hit Entertainment mengumumkan telah memulai fase pertama dari audisi global 2020-nya. Pada kemarin, Senin (1/6), Big Hit Entertainment merilis beberapa video yang secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah mulai menerima aplikasi online untuk babak baru audisi global.


Agensi saat ini mencari pria yang lahir pada tahun 2003 atau lebih yang secara khusus tertarik untuk menjadi idola. Meskipun video pengumuman yang baru dirilis secara khusus menyebutkan Amerika Serikat, Kanada, Korea, Jepang, Thailand, Vietnam, Australia, dan Selandia Baru, versi video Korea menyatakan bahwa setiap laki-laki yang memenuhi persyaratan usia berhak untuk mendaftar.

Big Hit Entertainment akan menerima aplikasi online (tahap pertama dari proses audisi) hingga 10 Juli untuk pelamar di luar Amerika Serikat. Untuk pendaftar Amerika, batas waktu adalah 31 Juli. Setelah dua putaran evaluasi, pengumuman final akan dibuat pada 9 Oktober.

Di sisi lain, Big Hit Entertainment sebelumnya juga diketahui berencana mendebutkan girl grup. Bang Shi Hyuk juga mengumumkan akan membuat audisi global bekerja sama dengan Source Music. Audisi ini nantinya diharapkan untuk mendebutkan sebuah girl grup baru.

"Big Hit dan Source Music akan bersama-sama meluncurkan audisi global," jelas Bang Shi Hyuk. "Sebuah audisi global ini akan diadakan untuk jajaran debut dari girl grup baru berdasarkan filosofi Bang Shi Hyuk dan berbagai pengetahuan dari Min Hee Jin."

Min Hee Jin sendiri merupakan mantan direktur kreatif dan anggota dewan SM Entertainment. Ia diakui sebagai orang yang membawa perubahan pada industri hiburan dengan membuat istilah kunci "pengarahan visual" dan "konsep" dalam bisnis tersebut. Bagaimana menurut kalian?

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts