Lucunya Anak Sandra Dewi, Raphael Moeis Bantu ART Bersihkan Rumah Sampai Keringetan
Instagram
Selebriti

Putra sulung Sandra Dewi membuat netizen gemas usai sang ibu mengunggah videonya yang membantu ART membersihkan rumah. Raphael tampak lucu dengan vacum cleaner di tangannya.

WowKeren - Kehidupan seorang publik figur memang tak akan pernah lepas dari sorotan publik. Tak terkecuali kisah keseharian Sandra Dewi dan anaknya Raphael Moeis. Lucu dan pintar nampaknya pantas disematkan kepada balita 2 tahun ini.

Belum lama ini, putra sulung Sandra Dewi tersebut berhasil membuat netizen gemas dengan aksinya yang tengah membantu asisten rumah tangga (ART) membersihkan rumah. Pada video yang diunggah melalui Instagram Story-nya, Sandra Dewi memperlihatkan Raphael tengah membersihkan bekas potongan rambut sang adik. Aksi sang anak tersebut dilakukan sesaat sebelum mandi.

Sementara itu, Raphael sendiri pun terlihat sangat senang saat memegang alat vacum yang berukuran cukup besar. Sebelumnya, Sandra juga mengunggah wajah putra keduanya Mikhael Moeis dengan rambut barunya. Ia terlihat sangat menggemaskan dengan potongan rambut barunya tersebut.

"Koko vacum rambut adek yah sebelum mandi," tulis Sandra Dewi seperti dikutip dari Kapanlagi.com, Selasa (2/6).

Lucunya Anak Sandra Dewi, Raphael Moeis Bantu ART Bersihkan Rumah Sampai Keringetan

Instagram Story


Raphael terlihat berupaya keras untuk membersihkan ruangan tersebut dengan vacum cleaner yang ia pegang. Bahkan sang ibu mengungkapkan bahwa Raphael berkeringat karena membantu sang ART membersihkan rumah. "Koko sampai keringetan," imbuh Sandra sambil menandai akun Instagram sang putra @raphaelmoeis.

Lucunya Anak Sandra Dewi, Raphael Moeis Bantu ART Bersihkan Rumah Sampai Keringetan

Instagram Story

Tingkah polos putra sulung Sandra Dewi ini memang tak henti-hentinya membuat netizen gemas. Bukan kali ini saja, Raphael juga seringkali menunjukkan aksi-aksinya yang membuat siapa pun tersenyum.

Sebelum ini, Raphael juga pernah bikin ngakak lantaran sok pintar mengajari sang ayah, Harvey Moeis bermain gitar. Bocah berkulit putih ini memang diketahui sangat suka bermain gitar. Bahkan, ia memiliki beberapa koleksi gitar mainan dengan harga yang bervariasi.

Tidak hanya bermain gitar, Raphael juga nampaknya tak bisa lepas dengan olahraga basket. Basket nampaknya menjadi olahraga rutin yang dilakukan Raphael setiap hari. Beberapa waktu lalu, suami Sandra Dewi juga sempat mengejutkan netizen lantaran ketahuan membelikan sang putra mesin timezone yang harganya fantastis.

Saking senangnya bermain basket, Raphael bahkan diramal oleh para netizen akan menjadi seorang atlet basket yang mendunia. Pasalnya, kemampuan bermain basketnya terbilang lumayan untuk anak usia 2 tahun.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts