Nagita Slavina Malu Listrik di Rumah Sering Padam, Tagihan Jutaan Rupiah Selama 2 Hari Bikin Syok
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina mendatangkan petugas PLN ke rumahnya karena listriknya yang bermasalah hingga membuat tagihan membengkak. Netizen heboh mengetahui tagihan listrik di rumah Nagita selama 2 hari saja.

WowKeren - Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal tajir melintir. Namun siapa sangka, keduanya pun pernah merasakan listrik padam.

Bahkan Nagita, yang akrab disapa Gigi ini sampai mencak-mencak karena tagihan listrik di rumahnya mencapai Rp 1 juta hanya dalam hitungan 2 hari. Gigi pun sampai memanggil pihak PLN ke rumah untuk memeriksanya.


"Soalnya gini Pak, rumah ini tuh ada permasalahan di dalemnya. Jadi tuh listriknya kalau menurut akal saya, daya segini harusnya cukup," cerita Gigi dalam video yang diunggah di YouTube pada Minggu (31/5). "Di rumah mama aja yang rumahnya gede nggak sampai segini (jepret terus)."

Kakak dari Marsha Tengker ini menduga listrik di rumahnya bermasalah sehingga tagihan membengkak. Gigi menyebut biaya listrik di rumahnya mencapai Rp 1 juta untuk waktu 2 hari. Bila dikalkulasi, tagihan listrik di rumah Gigi mencapai Rp 15 juta untuk satu bulan.

"Pokoknya sejuta tuh bisa dua hari. Padahal listrik yang di bawah ini nggak selalu nyala," sambung Gigi. "Berarti kan si listriknya itu kan nggak ke jalurnya, bener nggak?"

Petugas PLN pun memberi penjelasan terkait penyebab listrik rumah Raffi dan Gigi yang selalu padam. Usai dijelaskan, Gigi kemudian meminta tagihan listrik di rumahnya dibayar per bulan.

"Bulanan aja pak, pusing, gimana caranya deh biar nggak ngejegrek," lanjut Gigi. "Kulkas ada sepuluh, malu pak tiap ada tamu ngejegrek mulu."

Netizen pun dibuat syok mengetahui tagihan listrik di rumah Gigi selama 2 hari. Mereka juga memuji Gigi yang dengan pintar menghadapi petugas PLN memberi penjelasan soal listrik di rumahnya.

"Terjawab sudah pemakaian listrik nya 1 juta cuma 2 hari....itu cuma rumah doank belum kantor dll....Yg lucu itu Raffi Ahmad masa petugas PLN yg datang Raffi bengong doank...dalam hati nya moga aja gue ga di tanya tanya sama PLN ntr bingung gue mau jawab apa..." komentar akun @pemu***. "1 juta 2 hari??? Buset w ngekost 200rb sebulan ," sambung akun @claudia***.

"Pinter ya Gigi ada orang PLN dia yang ngadepin......" tambah akun @nur***. "Di pondok kelapa aja.1 rumah gede harga milyaran.listriknya bisa 5 jutaan..ga kaget juga klo rumahnya Aa Raffi Listriknya sampe jutaan.kan ada brapa kavling tuh.panjang kesamping rumahnya," seru akun @bunga***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts