Analisis Keuangan Prediksi Girl Grup Baru SM Entertainment Bakal Debut Bulan Juli, Begini Detailnya
Musik

Dalam laporan Business Post pada kemarin, Senin (1/6), analis keuangan dan investasi eBEST, Kim Hyun Yong menyatakan bahwa agensi tersebut diyakini akan mendebutkan girl grup baru pada bulan Juli.

WowKeren - Industri musik Korea atau yang kerap disebut K-Pop memang sangat cepat berkembang. Setiap tahunnya banyak agensi yang mendebutkan grup baru guna mengembangkan popularitas musik K-Pop.

SM Entertainment menjadi salah satu agensi yang dinantikan debut grup barunya. Baru-baru ini, SM Entertainment dikabarkan akan memulai debut girl grup terbaru mereka bulan depan pada bulan Juli. Bukan tanpa alasan, hal ini diyakini dari prediksi seorang analis keuangan dari eBEST Investment & Securities.

SM Entertainment belum mendebutkan girl grup baru sejak debutnya Red Velvet. Hal ini banyak membuat fans mengantisipasi girl grup SM berikutnya. Dalam laporan Business Post pada kemarin, Senin (1/6), analis keuangan dan investasi eBEST, Kim Hyun Yong menyatakan bahwa agensi tersebut diyakini akan mendebutkan girl grup baru pada bulan Juli.


"SM Entertainment akan memulai debut girl grup baru pada bulan Juli. SM Entertainment, yang memproduksi Girls' Generation, akan menunjukkan girl grup baru untuk yang pertama waktu dalam 7 tahun. Kita harus memperhatikan untuk melihat apakah mereka akan membuat kegemparan di industri hiburan," ungkap Kim Hyun Yong.

Agensi dikatakan terdampak akibat pandemi Coronavirus (COVID-19), yang membatasi aliran pendapatan bagi banyak perusahaan hiburan yang menyelenggarakan pertunjukan live skala besar. Pandemi menyebabkan penurunan 39,3% secara keseluruhan dalam laba bisnis dan penurunan pendapatan 25,4% untuk kuartal pertama 2020 dibandingkan dengan kuartal pertama 2019.

SM Entertainment telah mencoba mengimbangi sebagian dari ini dengan konser online berbayar yang bertajuk "Beyond LIVE". Bagaimanapun, ini adalah defisit besar dibandingkan dengan pendapatan dari pertunjukan live aktual. Analisis keuangan tersebut membaiknya pendapatan SM Entertainment akan menuntun mereka pada debutnya girl grup baru. Bagaimana menurut kalian?

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts