Elina Joerg Ngaku Kesal Dapat THR Mobil Mewah Dari Pacar, Orangtua Sampai Marah?
Instagram/elinaaaaajoerg
Selebriti

Selain senang mendapat THR mobil mewah dari sang kekasih, Gusti Ega, Elina Joerg ternyata juga mengaku kesal. Bahkan orangtua Elina juga ikut berkomentar soal hadiah pemberian tersebut.

WowKeren - Belum lama ini aktris cantik Elina Joerg menjadi perbincangan publik karena sang kekasih, Gusti Ega memberinya hadiah THR berupa mobil mewah. Elina sempat menolak hadiah mobil tersebut karena belum resmi menikah dengan sang kekasih.

Soal hadiah mobil mewah dari sang kekasih, Elina tentu saja merasa senang. Namun selain senang, ia juga kesal.

"Senang, cuma kayak agak apa ya? Kesal juga gitu," kata Elina saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan seperti dilansir dari DetikHOT. 'Karena aku kan udah nabung buat beli mobilnya itu. Dan aku juga nggak ada sama sekali minta sama Ega. Tiba-tiba aja Ega datang bawa mobil."

Saat mobil Alphard hitam pemberian Ega datang, Elina ternyata sampai ditegur oleh kedua orangtuanya. Bahkan mereka mengira Elina yang meminta mobil itu pada Ega langsung.

"Aku kayak 'Hah ngapain?' Aku pun sampai ditanya juga sama orang tua aku, 'Kamu minta ya sama Ega?', 'Nggak.' Aku bilang, 'Aku nggak ada minta sama Ega sama sekali," cerita Elina. "Emang Eganya yang inisiatif beli mobil itu.' Aku bilang."

Dara cantik berusia 20 tahun ini menegaskan rasa cintanya pada sang kekasih tak berubah sebelum atau sesudah menerima mobil mewah tersebut. Ia tetap sayang pada Ega.


"Kalau sayang ya udah sayang banget tanpa dikasih mobil juga udah sayang sama Ega," sambung Elina. "Jadi ya sama aja perasaannya, nggak ada yang berubah."

Di kesempatan lain, Ega menjelaskan uang digunakan untuk membelikan Elina mobil mewah adalah milik sendiri. "Nggak (dibantu orang tua). Uang sendiri," kata Ega saat menjadi bintang tamu "Rumpi No Secret'.

Feni Rose sebagai host memberi pertanyaan menggelitik pada Ega. "Kalau nanti putus? Kamu ambil lagi nggak mobilnya?" tanya Feni Rose.

Ega menjawab pertanyaan tersebut dengan santai. "Nggaklah. Nggak apa-apa jadi pahala," jawab Ega.

Elina yang duduk disamping Ega hanya bisa tersenyum. Ia kembali menceritakan perasaan senang yang bercampur kesal saat mendapat hadiah mobil mewah dari Ega.

"Kesalnya soalnya aku sudah nabung, tapi dia udah curi start duluan beli mobil," cerita Elina. "Itu H-1 Lebaran, ega awalnya pergi terus dia nyuruh aku keluar dan sudah ada mobil. Aku kira itu mobil barunya Ega."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts