Sukses Besar, Twice Jadi Girl Grup Ke-2 Yang Raih Prestasi Ini di Hanteo Lewat 'More & More'
Musik

Mengusung tema yang unik, tak heran jika Twice mendapatkan kesuksesan besar. Baru-baru ini dilaporkan bahwa Twice menjadi girl grup ke-2 dalam sejarah yang meraih prestasi ini dalam situs Hanteo.

WowKeren - Twice akhirnya kembali menyapa penggemarnya dengan album baru. Album comeback teranyar Twice ini bertajuk "More & More" dan dirilis pada 1 Juni lalu. Mengusung tema yang unik, tak heran jika comeback girl grup besutan JYP Entertainment ini mendapatkan kesuksesan besar.

Twice memikat fans dengan mengusung konsep tropical di video musik "More & More" dengan hadirnya tanaman, kolam, serta harimau sampai ular. Kesan fresh yang cocok dengan musim panas pun berhasil ditampilkan MV baru mereka ini.

Prestasi Twice masih terus berlanjut. Baru-baru ini dilaporkan bahwa Twice menjadi girl grup ke-2 dalam sejarah yang meraih prestasi ini dalam situs Hanteo. Twice menjadi girl grup kedua yang melampaui penjualan 100.000 unit album pada hari pertama penjualan di Hanteo.


Sukses Besar, Twice Jadi Girl Grup Ke-2 Yang Raih Prestasi Ini di Hanteo Lewat \'More & More\'

Twitter

Per hari ini, Senin (2/6), Twice telah dilaporkan sukses menjual 100.556 unit album. Hal ini masih akan bertambah, mengingat ini belum 24 jam sejak album comeback Twice dirilis. Posisi pertama ditempat oleh IZ*ONE yang sukses menjual sebanyak 183.975 unit album dalam 24 jam perilisannya.

"More & More" sendiri merupakan lagu bergenre tropical house tentang emosi yang dirasakan dua orang dalam masa-masa manis dan penuh hasrat dari hubungan mereka, di mana mereka semakin dan semakin menginginkan satu sama lain.

Sementara itu, album baru TWICE ini terdiri dari total tujuh lagu, termasuk title track "More & More", "Oxygen", "Firework", "Make Me Go", "Shadow", "Don't Call Me Again", dan "Sweet Summer Day". Para member berkata kalau mereka paling ingin mendengar komentar bahwa album baru ini segar dan bahwa mereka terus tumbuh, dan orang-orang menantikan album mereka berikutnya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru