Baeksang Arts Awards 2020: Hyun Bin Dan Son Ye Jin Resmi Menang Popularity Awards
Naver
TV
Baeksang Arts Awards 2020

Baeksang Arts Awards 2020 yang digelar pada 5 Juni mendatang bakal diadakan tanpa penonton live karena masih mengikuti aturan social distancing melawan COVID-19.

WowKeren - Baeksang Arts Awards 2020 sebelum menggelar malam penghargaan sempat membuka voting fans yang bekerja sama dengan layanan TikTok. Voting diadakan selama delapan hari itu akhirnya ditutup pada Selasa (2/6) kemarin.

Voting fans ini sendiri digelar untuk menentukan pemenang Popularity Awards. Ada 33 aktor dan 34 aktris yang membintangi drama dan film mulai 26 Mei hingga 2 Juni bersaing untuk memperebutkan piala popularitas ini.


Dari hasil persaingan voting tersebut, Hyun Bin dan Son Ye Jin yang beradu akting lewat drama "Crash Landing On You" berhasil menjadi pemenang Popularity Awards. Hyun Bin dengan 1.517.925 suara sedangkan Son Ye Jin meraih 1.659.330 suara.

Hyun Bin sukses mengalahkan Ong Sung Woo yang menduduki peringkat dua dengan jarak 500 ribu suara. Sedangkan Son Ye Jin mengungguli IU (Lee Ji Eun) yang menduduki posisi kedua dengan jarak 300 ribu suara.

"Crash Landing On You" yang dibintangi Hyun Bin dan Son Ye Jin menampilkan alur cinta prajurit Korea Utara dan warga Korea Selatan. Selain sukses di Korea dengan catatan rating mencapai 21,6 persen, "Crash Landing On You" juga populer di berbagai negara termasuk Indonesia.

Baeksang Arts Awards 2020 sendiri bakal menampilkan persaingan insan perfilman dan pertelevisian yang proyeknya ditayangkan kisaran April 2019 hingga April 2020. Ajang penghargaan ini akan digelar pada 5 Juni mendatang.

Namun Baeksang Arts Awards 2020 kali ini bakal diadakan tanpa penonton live karena masih mengikuti aturan social distancing melawan COVID-19. Semetara itu, ajang penghargaan ini kembali dipandu oleh Suzy, Park Bo Gum dan Shin Dong Yup.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts