Twice Jadi Girl Grup K-Pop Pertama Dalam Sejarah Yang Capai Rekor Ini Di Hanteo Lewat 'More & More'
Musik
Twice Comeback

Twice meraih banyak prestasi melalui comeback kali ini dan bahkan mencetak rekor sejarah. Twice dilaporkan mencetak rekor baru pada 24 jam pertama dari comeback terbaru mereka di situs penjualan online, Hanteo.

WowKeren - Twice akhirnya kembali menyapa penggemarnya dengan album baru. Album comeback teranyar Twice ini bertajuk "More & More" dan dirilis pada 1 Juni lalu. Mengusung tema yang unik, tak heran jika comeback girl grup besutan JYP Entertainment ini mendapatkan kesuksesan besar.

Twice memikat fans dengan mengusung konsep tropical di video musik "More & More" dengan hadirnya tanaman, kolam, serta harimau sampai ular. Kesan fresh yang cocok dengan musim panas pun berhasil ditampilkan MV baru mereka ini.


Tak heran jika Twice meraih banyak prestasi melalui comeback kali ini dan bahkan mencetak rekor sejarah. Twice dilaporkan mencetak rekor baru pada 24 jam pertama dari comeback terbaru mereka di situs penjualan online, Hanteo.

Twice Jadi Girl Grup K-Pop Pertama Dalam Sejarah Yang Capai Rekor Ini Di Hanteo Lewat \'More & More\'

Twitter

Pada pukul 20:00 waktu setempat, mini album Twice "More and More" tercatat memiliki total 268.885 penjualan album. Hal ini menjadikan mereka sebagai girl grup K-Pop pertama dan satu-satunya dalam sejarah yang melampaui angka penjalan sebanyak 200 ribu pada hari pertama penjualannya.

Mereka sekarang bergabung dengan Bangtan Boys (BTS), NCT 127 dan NCT Dream sebagai satu-satunya grup Kpop yang melakukannya tahun ini. Twice juga melampaui IZ*ONE yang sebelumnya memegang predikat sebagai girl grup dengan penjualan album terbanyak di hari pertama. Berikut peringkat penjualan hari pertama untuk girl grup:

  1. Twice "More & More" - 265.280
  2. IZ*ONE "BLOOM*IZ" - 183.975
  3. (G)I-DLE "I Trust" - 91.311
  4. BLACKPINK (Black Pink) "Kill This Love" - 78.275
  5. Twice "Feel Special" - 61.066

"More & More" sendiri merupakan lagu bergenre tropical house tentang emosi yang dirasakan dua orang dalam masa-masa manis dan penuh hasrat dari hubungan mereka, di mana mereka semakin dan semakin menginginkan satu sama lain.

Sementara itu, album baru TWICE ini terdiri dari total tujuh lagu, termasuk title track "More & More", "Oxygen", "Firework", "Make Me Go", "Shadow", "Don't Call Me Again", dan "Sweet Summer Day". Para member berkata kalau mereka paling ingin mendengar komentar bahwa album baru ini segar dan bahwa mereka terus tumbuh, dan orang-orang menantikan album mereka berikutnya.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts