3 Dialog Kim Go Eun di 'The King: Eternal Monarch' Ini Dinilai Paling Berdampak, Setuju?
SBS
TV

'The King: Eternal Monarch' kini tinggal menyisakan tiga episode pamungkas. Drama yang juga dibintangi Lee Min Ho itu akan mengakhiri penayangan pada 12 Juni mendatang.

WowKeren - "The King: Eternal Monarch" kini tinggal menyisakan tiga episode pamungkas. Sepanjang penayangan, drama yang dibintangi Lee Min Ho dan Kim Go Eun itu banyak menampilkan dialog keren yang berkesan.

Di antara banyaknya dialog itu, ada tiga dialog milik karakter Jung Tae Eul (Kim Go Eun) yang dinilai paling berdampak dalam keseluruhan "The King: Eternal Monarch". Apa saja dialog itu? Simak berikut ini:


1. Jawaban Saat Dilamar Lee Gon

Setelah berulang kali mengklaim bahwa dirinya adalah seorang Raja di alam semesta paralel, Lee Gon (Lee Min Ho) mendadak melamar Jung Tae Eul dengan mengatakan, "Detektif Jung Tae Eul, aku akan menjadikanmu permaisuriku."

Meskipun awalnya kaget, Jung Tae Eul dengan santai menjawab, "Oke, ayo pergi. Cepat jalan. Ayo kita pergi saja ke alam semestamu. Aku akan pergi ke sana dan berkata, "Aku adalah Ratu negeri ini. Ke mana kita harus pergi? Pimpin jalannya."

Dengan tetap tenang dan jenaka, Jung Tae Eul menunjukkan respons yang menyegarkan kepada Lee Gon mencoba memikatnya.

2. Keputusan Ikut Melawan Lee Rim

Lee Gon mengkhawatirkan Jung Tae Eul akan menjadi sasaran Lee Rim (Lee Jung Jin) jika mengetahui mereka berhubungan. Namun Jung Tae Eul yang pemberani memutuskan untuk membantu Lee Gon menangkap Lee Rim.

"Bahkan pada saat ini, hal-hal yang seharusnya terjadi sedang terjadi dan aku sedih berpikir gaya hidup ini bersifat sementara. Aku telah memutuskan untuk mencintai nasibku, yang telah memilihku. Aku mencintaimu," ucap Jung Tae Eul pada Lee Min Ho.

Jung Tae Eul lalu merobek foto Lee Sang Do (anak buah Lee Rim) pada dinding di kantor polisi dan berseru, "Bahkan jika mereka mencoba mengejarku, aku akan membiarkannya. Kamu harus membuat celah untuk menemukan keseimbangan."

3. Meyakinkan Lee Gon Soal Masa Depan

Setiap ada yang melewati gerbang dua dunia, waktu akan berhenti dengan durasi yang semakin panjang. Lee Gon pun menyatakan kekhawatirannya gerbang akan menutup jika seruling manpashikjeok kembali utuh.

Namun Jung Tae Eul memberikan keyakinan pada Lee Gon. "Di antara 17 (aturan), ini adalah aturan yang ke-10. Jangan takut pada waktu. Itu belum terjadi."

Perusahaan produksi sendiri Hwa&Dam Pictures mengatakan, "Dengan kombinasi naskah yang bergetar dan dinamis dari Kim Eun Sook, akting terampil Kim Go Eun sebagai detektif Jung Tae Eul, yang memilih cinta dan nasib untuk dirinya sendiri, bisa disempurnakan. Tolong nantikan apa yang akan dilakukan Jung Tae Eul di masa depan ketika berhadapan dengan takdir di alam semesta paralel."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts