Kerap Dijodohkan Fans, Syakir Daulay Ungkap Hubungannya dengan Adiba Khanza
Instagram
Selebriti

Syakir Daulay akhirnya blak-blakan mengungkap hubungannya dengan Adiba Khanza, putri mendiang Uje. Syakir dan Adiba memberikan jawaban mengejutkan atas kedekatan mereka.

WowKeren - Kedekatan bintang sinetron sekaligus penyanyi, Syakir Daulay dengan putri mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori, Adiba Khanza Az Zahra tengah menjadi sorotan publik. Keduanya dikabarkan dekat karena terlibat dalam proyek lagu "Bidadari Surga" belum lama ini.

Tak hanya dikabarkan dekat, Syakir dan Adiba bahkan kerap dijodohkan penggemar mereka karena dianggap cocok. Mengetahui hal ini, Syakir Daulay pun angkat bicara. Ia mengungkapkan hubungan sebenarnya antara dirinya dengan Adiba.

"Mungkin belakangan ini lagi ramai ya saya dengan Adiba, tapi kita sampaikan kepada semua ya memang kita teman dekat dan kita udah lama juga dekat sebagai temen," ujar Syakir mengutip Kapanlagi, Rabu (3/6). "Memang kemarin banyak netizen, biasa netizen kalau ada figur cewek figur cowok jodoh-jodohan."

Syakir menambahkan, munculnya keinginan penggemar menjodohkannya dengan Adiba karena mereka terbawa perasaan akan chemistry yang terjalin. Ketika pertama dapat tawaran nyanyi "Bidadari Surga", Syakir sempat ditawari untuk duet dengan seorang penyanyi wanita lain yang lebih populer. Namun, ia menolaknya dan menyarankan nama Adiba.


"Tapi ya kita sih jalanin aja, kita emang lagi ada proyek juga dan kita juga temen, jadi kenal," sambungnya. "Makanya chemistry-nya nggak terlalu susah ya. Jadi pas satu proyek itu ditawarin, nyanyi lagu Bidadari Surga saya bilang mau, tapi enaknya duet. Akhirnya dikasih cewek yang lagi ngetop, kan saya nggak terlalu deket kan."

"Terus saya mikir, kan ada Adiba anak almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori. Alangkah lebih indah, lebih enak mungkin kalau dinyanyikan langsung sama anaknya. Akhirnya Adiba juga mau," jelas penyanyi asal Aceh itu.

Ketika ditemui awak media, Syakir juga tengah bersama Adiba. Mereka berdua pun lantas dimintai pendapat mengenai satu sama lain.

"Kalau Syakir sih ya dibilang kagum, kagum. Karena cewek zaman sekarang kan yang sopan, anaknya baik, terus bakti juga sama uminya, terus masih berkarya," puji Syakir untuk Adiba.

"Kayak adek, karena kan lebih tua aku," balas Adiba. "Terus dia anaknya sering bercanda, jadi ya seru sih. Kita emang temen deket juga. Itulah."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait