Twice Bahas Reaksi Saat Dengarkan 'More & More' Pertama Kali Dan Proses Latihan Koreografi Intens
Musik

Twice baru saja menyapa penggemarnya dengan comeback bertajuk 'More & More'. Untuk mempromosikan comeback-nya, Twice diketahui muncul di SBS Power FM 'Power Time Choi Hwa Jung' untuk berbicara tentang album terbaru mereka.

WowKeren - Twice baru saja menyapa penggemarnya dengan comeback bertajuk "More & More". Untuk mempromosikan comeback-nya, Twice diketahui muncul di SBS Power FM "Power Time Choi Hwa Jung" untuk berbicara tentang album terbaru mereka tersebut.

Lagu comeback Twice kali ini mendapat banyak perhatian segera setelah dirilis dan menduduki puncak berbagai grafik streaming musik waktu nyata seperti Melon, Bugs, dan Vibe. Member Twice menanggapi dengan mengatakan bahwa mereka sangat tidak percaya sekaligus khawatir

"Kami sama sekali tidak mengharapkannya. Kami benar-benar khawatir," ungkap Jeongyeon. "Kami khawatir karena itu adalah comeback pertama kami dalam waktu yang lama. Lagu ini memiliki getaran baru. Kami benar-benar ingin tahu apakah orang-orang akan menyukainya," sahut Chaeyoung.

"Kami tidak bisa menghadiri acara menonton perusahaan untuk video musik tetapi kami mendengar bahwa kami mendapat reaksi yang baik. Kami memiliki perspektif yang berbeda dari penggemar ketika melihat video musik karena kami akan cenderung melihat kesalahan kami dan bagaimana segala sesuatu diedit," ungkap Nayeon.


Jeongyeon kemudian membahas tentang apa reaksi Twice saat pertama kali mendengar dan melihat MV "More & More". Mereka mengungkapkan bahwa Twice akan cenderung tampil maksimal hingga takut melakukan kesalahan dan akhirnya tak menontonnya.

"Kami banyak menonton video musik sebelum keluar, sekitar lima atau enam kali. Tapi begitu dirilis, kami tidak menontonnya," ungkap Jeongyeon. "Kami terus mendengarkan lagunya. Namun untuk video musik, kami akhirnya mendekatinya dalam hal pekerjaan. Jadi kami akhirnya tidak menontonnya," sahut Jihyo.

Semua anggota berkumpul untuk mengatakan bahwa koreografi, yang diciptakan oleh koreografi terkenal Kiel Tutin dan Lee Jung, adalah yang paling sulit yang mereka miliki sejauh ini. Momo berkata bahwa melakukan koreografi satu kali akan membuat kalian lelah hingga merasa kehilangan berat badan.

"Bahkan melakukan tarian sekali saja membuat kalian merasa seperti kehilangan berat badan. Banyak orang mengatakan itu akan terlalu sulit untuk tantangan tarian tetapi aku ingin mencobanya," ungkap Momo.

"Koreografi kami terus menjadi lebih sulit. Tapi aku pikir kita semua membaik seiring berjalannya waktu," lanjut Momo. "Pada awalnya, kami tidak terlalu baik. Tapi itu hasil yang penting, bukan? Itu penting bagaimana tampilannya setelah kita berada di atas panggung," sahut Nayeon.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait