Saingi Citra Mantan Al Ghazali, Gudang Uang Alyssa 'Pacar Cantik' Terkuak
Instagram
Selebriti

Al Ghazali hingga kini masih menjalin kasih dengan selebgram Alyssa Daguise. Tak kalah cantik dari Citra Aulia, Alyssa juga sosok selebgram tajir sekaligus putri dari CEO Hotel Kelas Dunia.

WowKeren - Al Ghazali dulunya pernah pacaran dengan sosok selebgram cantik bernama Citra Aulia. Sayangnya kisah cinta semasa belia itu kandas di tengah jalan.

Belakangan, sosok Citra sebagai selebgram semakin membuatnya populer. Ia juga jadi sorotan karena menjalin kasih dengan anak konglomerat, Fabian Soemarno.

Fabian merupakan cucu dari Robert Budiarto Widjaja, pemegang saham terbesar di PT Tigaraksa Satria Tbk. Itu merupakan perusahaan multinasional yang memproduksi barang konsumen yang bermarkas di Jakarta dan berdiri sejak 1980. Perusahaan yang dikelola kakek Fabian itu memiliki anak perusahaan terkenal diantaranya PT Blue Gas Indonesia, PT Inti Karya Agrosatria dan PT Tira Fashion.

Sementara itu, kekasih Al, Alyssa Daguise, yang juga selebgram cantik rupanya juga dari kalangan terpandang. Al agaknya mempertimbangkan bobot, bibit dan bebet seperti nasihat sang ibunda, Maia Estianty.

Terbukti, Al berhasil menggaet Alyssa yang ternyata punya ayah tajir, Richard Daguise. Sosok ayah bule yang tak kalah tampan dari Al itu merupakan CEO dari Mesa Hotels and Resorts.


Profil Ayah Alyssa Daguise

Sumber: Situs Resmi Mesa Hotel and Resorts

Hotel super mewah itu memiliki cabang di Bali, Jakarta, Magelang dan Spanyol. Jaringan hotel yang dikelola Richard itu bahkan sempat dianugerahi Best New Luxury Hotel Brand in Indonesia di ajang World Luxury Hotel Award 2013.

"Sebagai salah satu pemenang di ajang ini, kita telah berhasil memasukkan nama kita di jajaran hotel-hotel mewah di pasar global berkat pelayanan kita yang prima," kata Richard. "Dan mendapat pengakuan untuk layanan yang luar biasa."

Meniru jejak sang ayah yang pekerja keras, Alyssa tak lantas mengandalkan kekayaan orangtua. Ia justru mandiri dan mulai menggeluti bisnis endorse disela-sela kegiatannya sebagai mahasiswi kedokteran.

Selain itu, Alyssa juga memiliki karir sebagai model dan bintang iklan saat tinggal di Indonesia. Tak heran jika pundi-pundi tabungan Alyssa bertambah berkat bakatnya berbisnis seperti sang ayah.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait