Lee Min Ho Pakai Kostum Serba Hitam di 'The King: Eternal Monarch' Buat Fans Pusing
SBS
TV

Drama SBS 'The King: Eternal Monarch' sudah memasuki konflik puncak di mana perseteruan Lee Gon (Lee Min Ho) dan Lee Rim (Lee Jung Jin) menjadi semakin panas.

WowKeren - "The King: Eternal Monarch" bakal menghadirkan episode terbaru pada Jumat (5/6). Jelang tayang, tim produksi drama SBS ini seperti biasa merilis foto adegan terbaru yang pastinya sayang jika dilewatkan.

Foto adegan kali ini adalah milik Lee Gon (Lee Min Ho). Sang Raja ganteng tampak memakai kostum serba hitam pemberian Jung Tae Eul (Kim Go Eun). Lee Gon tampak menghubungi seseorang dan juga membaca koran.


Penampilan Lee Gon ini persis dengan penampilan seseorang yang menyelamatkan Lee Gon kecil yang hampir dibunuh Lee Rim (Lee Jung Jin) di masa lalu. Jika sesuai dugaan, memang Lee Gon dewasa yang menyelamatkan Lee Gon kecil dengan melakukan perjalanan waktu.

Foto adegan terbaru ini tentunya menimbulkan pertanyaan penonton karena sebelumnya Lee Gon dengan kostum yang sama tampak tumbang karena diberi obat oleh Luna (Kim Go Eun) yang menyamar menjadi Jung Tae Eul. Lee Gon bahkan sampai dibawa ke rumah sakit.

Namun foto adegan terbaru Lee Gon ini dikomentari berbeda oleh fans Indonesia. Alih-alih penasaran pada alur "The King: Eternal Monarch", fans justru mengaku pusing melihat kegantengan Lee Min Ho.

"Pusing gak tuh.. Ganteng banget..," tulis seorang fans. "Aku jd yakin setelah melihat ini yg nyelametin lee gon kecil adl lee gon dewasa... rep eps 1... pusing," sambung yang lain. "Duuhh gustiii...baginda klo pake baju item ganteng nya kebangetan bgt," tambah fans lainnya.

"Aku liat foto ini jadi degdegan . Jatuh cinta beneran ga si ini," imbuh fans lain. "Ga Tau yaa Tuhan Aku mesti ngomong apalagi, Ada manusia see ganteng ini dalam segala kondisi..," sahut yang lain. "Subhanallah ciptaan engkau ya Alloh..Tae eul tolong borgol tangannya pyeha takut ada yg ambil," pungkas fans lainnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts