Ikut Serukan #BlackLivesMatter Tapi Pernah Ejek Kulit Hitam, Lea Michele Minta Maaf
Selebriti

Setelah cukup menuai beragam kecaman, Lea Michele akhirnya buka suara soal tudingan rasis karena tingkahnya di masa lalu terhadap lawan mainnya, Samantha Ware, yang pernah merasa jadi korban ejekan.

WowKeren - Keputusan si cantik Lea Michele untuk turut menyerukan aksi protes #BlackLivesMatter usai kematian George Floyd rupanya menjadi bumerang untuk dirinya sendiri. Pasalnya, tindak rasis Lea di masa lalu justru terungkap ke publik.

Bintang "Glee" ini disebut pernah mengejek lawan mainnya yang berkulit hitam. Hal ini bermula dari cuitan Michele mendukung gerakan Black Lives Matter yang merupakan protes terhadap rasialisme yang dialami warga berkulit hitam. Cuitan itu ditanggapi Samantha Ware, lawan main Michele yang merasa pernah jadi korban ejekan.


Setelah cukup menuai beragam kecaman, Lea Michele akhirnya buka suara soal tudingan rasis karena tingkahnya di masa lalu terhadap Ware. Ia mengungkapkan pernyataan sekaligus permintaan maaf lewat akun Instagram miliknya.

"Sikapku sangat jelas menyakiti orang lain. Entah apakah karena, aku memiliki kesempatan untuk bertindak seperti itu yang membuatku jadi tak sensitif atau karena saat itu aku tak dewasa, aku meminta maaf atas apa yang ku lakukan dan rasa sakit karena sikapku," tulisnya dalam unggahannya.

Selebriti berusia 28 tahun tersebut juga menyinggung soal dirinya yang kini tengah mengandung. Disebutkan bahwa hal ini akan menjadi pembelajaran bagi Lea Michele untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

"Aku akan menjadi seorang ibu dalam beberapa bulan lagi. Untuk itu penting bagiku untuk memperhatikan apa yang ku lakukan dan dapat ku pertanggungjawabkan," imbuh Lea Michele.

Samantha Ware sendiri pernah menjadi lawan main Lea Michele di serial "Glee". Ia tampil di 11 episode di salah satu musim serial tersebut.

(wk/luth)

You can share this post!