Ria Ricis Prank Tim Dengan Berniat Jual Rumah Mewah Karena Sering Bermasalah
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis membuat video prank untuk timnya. Kali ini ia mengatakan ingin menjual rumah mewahnya karena sering bermasalah dengan tetangga di kompleks rumahnya.

WowKeren - Belum lama ini Ria Ricis membuat video prank untuk timnya dengan mengatakan akan menjual rumah mewahnya. Namun sebelum itu, ia mengucapkan terima kasih kepada netizen yang sudah mendukungnya selama ini.

"Aku mau ngucapin terima kasih banyak banget buat teman-teman bahkan sudah sampe 20 juta ini," ungkap Ricis. "Tanpa kalian enggak bakal ada Ria Ricis yang sekarang, enggak rumah ini tanpa kalian, tanpa kalian enggak ada channal-channel Ricis. Kalian adalah belahan jiwanya Ricis. Jadi Ricis mau ngucapin terima kasih banyak banget."

Ricis kemudian mengungkapkan niatan untuk menjual rumah mewahnya. Pasalnya Ricis kerap bersitegang dengan warga sekitar karena melakukan syuting di wilayah komplek perumahan.

"Sedih sih sedih karena tinggal di sini baru 2 tahun, terus sempat ada pro dan kontra tentang syuting dan apapun itu. Kenangan banyak banget sampai karantina kemarin sampai bosen," papar Ricis. "Ada yang mau aku kasih lihat ke tim Ricis."


Namun pernyataan Ricis tersebut ternyata tidak mendapatkan sambutan yang baik dari timnya. Mereka sangat menyayangkan bila Ricis benar-benar harus menjual rumah tersebut. "Hah enggak lucu tahu," kata salah satu tim Ricis.

"Yuyun seriusan beneran. Ini kan ibaratnya cita-cita Yuyun punya rumah," imbuhnya. "Jangan dong Cis. Kita tahu bagaimana susahnya bangun ini Cis," kata tim Ricis yang lain.

Ricis akhirnya mengatakan bahwa penuturannya itu tidak benar. "Tapi boong," kelakar Ricis lantas tertawa. Ia kemudian menyampaikan permintaan maaf kepada rekan-rekannya.

"Hanya bercanda aja, maaf ya kalau bercandanya gimana-gimana," pungkas Ricis. "Tapi kalau ada yang mau nawar boleh, tapi enggak sekarang kayak setahun dua tahun baru mau jual."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait