Denada Beber Kemungkinan Posting Foto Sang Putri Yang Derita Leukemia Tanpa Stiker Dengan Syarat Ini
Instagram/denadaindonesia
Selebriti

Denada menceritakan kondisi terkini putri kecilnya, Aisha saat menjalani kemoterapi agar sembuh dari penyakit leukemia alias kanker darah yang dideritanya selama hampir 2 tahun.

WowKeren - Hingga saat ini penyanyi cantik Denada masih berjuang untuk kesembuhan putri kecilnya, Shakira Aurum yang kini bernama Aisha, dari penyakit leukemia alias kanker darah. Pengobatan Aisha sudah berjalan selama hampir 2 tahun.

Selama menjalani pengobatan, Aisha tetap menjadi sosok yang ceria. Bahkan Aisha seringkali mengajak Denada bermain TikTok.

"Aisha itu suka banget main TikTok," kata Denada saat berbincang dengan Caren Delano dalam Instagram live pada Rabu (3/6) seperti dilansir dari Kumparan. "Dia selalu ngajarin aku, segala yang namanya gerakan TikTok itu, dia yang ajarin aku."

Sejauh ini Aisha belum memiliki akun TikTok sendiri. Namun Denada memang membiarkan sang buah hati bermain TikTok agar selalu ceria.

"Dia enggak punya akun TikTok, dia pakai akun aku," sambung Denada. "Aku biarin karena dia bisa gerak dan dia bisa ngedit sendiri tapi aku juga suka TikTok banget."


Namun dibalik keceriaan Aisha, Denada selalu menutup wajah sang putri dengan stiker setiap kali membagikan postingan dalam media sosial. Bukan tanpa alasan, mantan istri dari Jerry Aurum ini memaklumi perubahan fisik Aisha sejak melakukan kemoterapi.

"Semenjak Aisha menjalani kemo, dia menjalani banyak perubahan fisik," cerita Denada. "Kalau dulu temen-temen lihat rambutnya panjang, dia mengalami perubahan. Rambutnya botak sekarang, perlahan-lahan mulai tumbuh lagi."

Ada satu kejadian yang membuat Denada sengaja menutup wajah Aisha dengan stiker. Kala itu Aisha melihat cermin dan tak menyukai perubahan fisik dalam dirinya.

"Aku nangkep, aku tanya, 'What's wrong?', dia bilang, 'Enggak, ibu', tapi dia liat ke kaca kayak marah terus aku tanya, 'Aisha mau ibu tutup kacanya?'. Katanya, 'Mau, ibu'," tuturnya. "Di situlah aku sadar dia amat enggak suka refleksi dirinya di kaca, dia enggak suka sama perubahan dirinya itu."

Alhasil perempuan berusia 41 tahun ini pun menghormati perasaan Aisha agar perubahan fisiknya tak menjadi perbincangan di media sosial. "Dia sendiri aja enggak nyaman lihat refleksi dirinya dia, apalagi dengan harus dikasih liat ke social media untuk orang lain,” jelas Denada.

Walau demikian, Denada menceritakan rambut Aisha kini perlahan tumbuh. Ia juga mengungkap kemungkinan untuk menghilangkan stiker dari wajah Aisha saat posting di media sosial bila keadaan sang putri semakin membaik.

"Suatu hari nanti semua akan normal pada saat itu terjadi," tutur Denada. "Of course dengan senang hati aku akan buka stikernya, tapi prosesnya harus aku jalanin, demi kenyamanan saat ini."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru