Chef Arnold Ancam Penjarakan Akun yang Tiru Miliknya, Twitter Didesak Beri Centang Biru
Instagram/arnoldpo
Selebriti

Chef Arnold meminta warganet untuk membantunya melaporkan akun Twitter tersebut. Bukan tanpa sebab, cuitan akun 'cosplay' ini dapat mencemarkan nama baik Chef Arnold.

WowKeren - Chef Arnold merupakan salah satu publik figur yang aktif menuliskan pemikirannya melalui Twitter. Namun baru-baru ini, eksistensi Chef Arnold dimanfaatkan pihak tak bertanggung jawab. Sebuah akun Twitter muncul dengan foto profil dan bio sama persis dengan milik Chef Arnold.

Akun tersebut hanya menukar letak dua huruf di nama Chef Arnold, yakni menjadi @ArnoldPeornomo. Hingga saat ini, akun tersebut telah memiliki 4 ribu pengikut. Chef Arnold tampak geram saat mengetahui keberadaan akun tersebut, bahkan mengancam akan memenjarakan sang pemilik.

"Heh kamu account palsu!! SAYA PENJARAKAN KAMU!" ancam Chef Arnold. "Hati hati sama account cosplay gengs," lanjut Chef Arnold di cuitan selanjutnya.

Chef Arnold Ancam Penjarakan Akun yang Tiru Dirinya di Twitter

Twitter


Bukan tanpa sebab, Chef Arnold kesal dengan keberadaan akun tersebut karena menuliskan cuitan tidak sopan. Nama baik Chef Arnold tentu akan tercoreng dengan cuitan-cuitan tersebut. Oleh sebab itu, Chef Arnold meminta warganet membantunya melaporkan akun cosplay-nya ini.

"Skuyy yuk rame rame..supya tidak ada yg tertipu dan kemakan dengan ciutan yg ga kelas.." tulis Chef Arnold sambil melampirkan sejumlah bukti. "Mau cosplay monggo..tapi kalo keterlaluan ya..daaa daaa."

Chef Arnold Ancam Penjarakan Akun yang Tiru Dirinya di Twitter

Twitter

Pemilik akun cosplay tersebut tampak telah diblokir oleh Chef Arnold. Warganet lantas membantu Chef Arnold untuk me-report akun tersebut. Warganet juga meminta Twitter agar segera memberikan centang biru untuk akun asli juri "MasterChef Indonesia" ini.

"Abis, chef juga blom verified," kata akun @dubeslyhtg. "Semoga @verified segera memberi cep ceklis biru dahh," sahut akun @AlloBams. "Twitter do your magic! kasih si cok arnold centang biru la @TwitterID @Twitter," balas akun @rrdl_666. "Lah ternyata ini yang akun asli, saking sama samanya ga ada centang biru sampe bingung aku ncep," komentar akun @tapifika.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru