Kevin Aprilio-Widy Vierratale Dipuji Bikin Adem Lagu Kekeyi, Video Cover Jadi Trending
Instagram/_widikidiw_
Musik
Kontroversi Lagu Kekeyi

Lagu Rahmawati Kekeyi yang sedang menuai kontroversi di-cover oleh sejumlah penyanyi. Kali ini giliran Kevin Aprilio dan Widy yang menyanyikan lagu 'Keke Bukan Boneka'.

WowKeren - Rahmawati Kekeyi berhasil menarik perhatian publik melalui single perdananya yang bertajuk "Keke Bukan Boneka". Video klip single tersebut pun sudah ditonton lebih dari 17 kali serta masih memuncaki trending YouTube Indonesia.

Namun Kekey ternyata menuai banyak kontroversi setelah merilis lagu "Keke Bukan Boneka". Bukan hanya kualitas suara dan konsep video klip yang dinilai kurang mumpuni, single ciptaan Kekey tersebut juga dituding menjiplak lagu "Aku Bukan Boneka" yang dipopulerkan oleh Rini Wulandari.


Kendati begitu, sejumlah penyanyi serta musisi tertarik untuk menyanyikan ulang alias meng-cover lagu "Keke Bukan Boneka". Sebelumnya sudah ada Aviwkila yang meng-cover lagu tersebut dengan versi akustik. Kali ini, giliran Kevin Aprilio dan Widy yang meng-cover lagu "Keke Bukan Boneka".

Melalui video yang diunggah di YouTube pada Rabu (3/6), Widy mengubah nuansa lagu "Keke Bukan Boneka" menjadi lebih manis dengan iringan permainan piano dari Kevin. Kedua personel band Vierratale tersebut juga memadukan suara di beberapa bagian lagu "Keke Bukan Boneka".

Video cover lagu "Keke Bukan Boneka" dari Kevin dan Widy sudah ditonton lebih dari 623 ribu kali saat berita ini ditulis. Bahkan video cover Kevin dan Widy berhasil masuk trending YouTube Indonesia di posisi ke-30. Selain itu, para netter juga memberikan pujian untuk penampilan Kevin dan Widy yang membuat lagu "Keke Bukan Boneka" lebih enak didengar.

"Kerenn ya Allah, suka banget suara widy santai tapi enak di dengerr," komentar netter. "Aku jd bisa nyanyi lagu ini krn dengerin lagu ini dicover widi sm kevin wkwkwk," tambah netter. "Dari mereka gw sadar klo liriknya enak cuma penyanyinya aja yg salah," seru netter lain.

"Enak yakh adem gt didengerinnya," puji netter. "Kalo yg nyanyinya kak widie jadi adem," imbuh netter. "Lirik lagu kekey bagus tp suaranya yg bikin sakit di telinga. Berkat mereka kupingku jd normal kembali. Malah suka versi yg cover ini drpd yg asli wkwkwkwk," sahut lainnya.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts