Kim Go Eun Bikin Heboh Buat Postingan 'Couple' Lee Min Ho di Lokasi 'The King: Eternal Monarch'
SBS
TV

'The King: Eternal Monarch' akan menghadirkan episode terbaru pada Jumat (5/6) dan Sabtu (6/6). Sedangkan episode terakhir akan tayang pada 12 Juni mendatang.

WowKeren - "The King: Eternal Monarch" memang sudah menyelesaikan proses syuting. Meski begitu, para pemain masih sering mengunggah foto menarik di lokasi syuting menjelang penayangan episode baru.

Salah satunya adalah Kim Go Eun yang menjadi pemeran utama wanita "The King: Eternal Monarch". Aktris kelahiran tahun 1991 itu tampak berdiri di tengah-tengah zebra cross memakai hoodie abu-abu.

Jika diperhatikan, foto ini diambil saat proses syuting adegan keren di mana Lee Gon (Lee Min Ho) menyelematkan Jung Tae Eul (Kim Go Eun) yang berusaha kabur penculikan yang dilakukan dari anak buah Lee Rim (Lee Jung Jin).

Postingan Kim Go Eun ini langsung ramai dibanjiri fans penonton setia "The King: Eternal Monarch". Menariknya, banyak yang heboh berpendapat jika Kim Go Eun membuat postingan "couple" dengan Lee Min Ho.


Kim Go Eun Bikin Heboh Postingan \'Couple\' Lee Min Ho di Lokasi \'The King: Eternal Monarch\'

Source: Instagram

Beberapa hari lalu, Lee Min Ho mengunggah foto blur (yang diduga sebagai spoiler pernikahan) dengan berkacak pinggang. Dalam postingan Kim Go Eun ini, sang aktris cantik juga terlihat berkacak pinggang.

"Mari kita menghubungkan postingan Instagram mereka. Apa ini hanya kebetulan atau takdir?" tulis seorang fans. "Omg!! Mereka punya pose yang sama! Hal-hal couple! Mereka pacaran!!" sambung yang lain. "Mereka terlihat jelas sekali!" pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "The King: Eternal Monarch" akan menghadirkan episode terbaru pada Jumat (5/6) dan Sabtu (6/6). Sedangkan episode terakhir drama yang juga dibintangi Woo Do Hwan itu akan tayang pada 12 Juni mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel