Baru Debut, Harga Outfit Dita Karang 'Secret Number' Seharga Motor Bikin Takjub
Selebriti

Dita Karang sudah jadi idola penggemar K-Pop di Indonesia. Meski baru debut bareng Secret Number, ia dipuji fashionable dan sukses mengundang decak kagum saat tampil kece dalam balutan busana kelas dunia.

WowKeren - Sosok Dita Karang jadi sorotan karena aksi debutnya sebagai member girlgroup Secret Number. Meski baru perdana memulai karir, Dita sudah jadi bahan obrolan fans di Indonesia.

Salah satu yang membuat netizen kagum adalah gaya Dita yang fashionable. Meski asal Indonesia, Dita tak kalah cantik dari member Secret Number lainnya.

Baru-baru ini, netter kepo dengan busana yang dipakai Dita. Meski baru memulai karir di Korea, Dita ternyata sudah tampil dengan outfit kelas dunia.

Dita tampil funky dengan jaket hitam MSGM senilai Rp4 juta. Penampilannya makin memukau dipadukan dengan kaos hitam Rp2 jutaan.


Dita juga mengenakan sepatu Alexander McQueen Rp7 juta. Sejumlah pihak kagum karena harga outfit Dita sekali pakai itu setara motor Rp14 jutaan.

"Itu sepatunya kalau naik motor , bisa di pakai rem kaki nggak?," kata netter. "Baru juga debut bajunya udh branded semua parah," kata netter. "Outfitnya sekali pakai Rp14 juta lebih," seru netizen.

Disisi lain, Dita bukan sekedar penyanyi yang cuma bisa tampil cantik. Dian Sastro yang pernah tinggal dengan keluarga Dita membocorkan kalau penyanyi yang tinggal di Jogja itu sudah berdedikasi sejak masih sangat kecil.

"Terlalu bangga sama debut nya anak ini, aku kenal dari kecilnya👍👍, dan aku nggak terima kalo org org yg gak tau perjuangan dia dari awalnya beranggapan bahwa keberhasilannya ini adalah pure keberuntungan belaka. Tidak sama sekali! Aku tau betul dari masih piyik masih SD dia perjuangannya las les tari tiap hari kaya apa, dari yg namanya ballet, ballroom dance, terus ini anak memberanikan diri jatuh bangun mengadu nasib di dunia musical theatre di Broadway NewYork, terus dengan jam terbang dia keluar masuk audisi bertahun tahun, urusan ditolak dan gak dapet peran itu udh makanan sehari hari. Guess what. Dia berhasil karena dia nggak pernah menyerah, andai kata dia menyerah jaman di NewYork dulu, nggak akan sampe jalannya dia jadi anggota band K Pop. @ditakarang is a self-made woman. And I know that, and it's time for the rest of the worls to know that, and it's for us to support her!!!" kata Dian.

Dukungan Dian maupun fans dari Indonesia membuat Dita jadi terharu. "Jujur lebih banyak fans di luar Korea terutama Indonesia sih, tapi baca komen ada dari Brazil, Spanyol, aku juga kayak 'Ya ampun bisa juga ya dilihat orang dimana-mana'," seru Dita saat ngobrol bareng Dian.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts