Ferdian Paleka Ungkap Permintaan Maaf Usai Resmi Bebas, Langsung Jadi Trending Topic
Instagram/ferdianpalekaaa
Selebriti

Setelah ditahan selama beberapa minggu akibat prank sembako sampah terhadap waria, Ferdian Paleka dan rekan-rekannya mengaku menyesal serta sudah dibebaskan.

WowKeren - YouTuber Ferdian Paleka akhirnya bisa menghirup udara segar setelah beberapa minggu mendekam di penjara. Seperti diketahui, Ferdian dan rekan-rekannya membuat prank sembako sampah untuk menjahili kaum waria atau transpuan.

Namun Ferdian dan teman-temannya bisa bebas berkat para korban yang mencabut laporan sejak pekan lalu. Dengan adanya pencabutan laporan tersebut, perkara yang menjerat Ferdian dan dua rekannya pun dihentikan. Namun polisi tak menjelaskan alasan para korban mau mencabut laporan terhadap Ferdian cs.


Setelah bebas, Ferdian bersama kedua rekannya mengungkapkan permintaan maaf kepada publik. Ketiga pria asal Bandung tersebut pun mengaku telah menyesali perbuatan mereka serta berjanji tak mengulanginya lagi.

"Kami bertiga minta maaf atas perlakuan kami yang membuat konten prank sampah kepada transpuan, terutama transpuan kota Bandung. Kami bertiga sangat menyesali perbuatan kami," ucap Ferdian cs dalam video yang diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Kamis (4/6). "Kami berjanji tidak akan mengulangi perbuatan kami di kemudian hari yang merugikan orang dan membuat resah masyarakat. Kami sangat menyesal. Terima kasih."

Photo-INFO

Twitter

Berita kebebasan Ferdian cs pun membuat para netter memberikan berbagai komentar pro dan kontra. Meski banyak yang masih menanggapi sinis, tak sedikit pula yang berharap Ferdian cs memetik pelajaran dari kasus tersebut. Bahkan nama Ferdian Paleka ramai diperbincangkan di Twitter dan masuk trending topic pada posisi ke-8 saat berita ini ditulis.

"Paling dapet salam tempel biar cabut laporan," sindir akun @ibn*****ami. "Fix pasti si korban di sogok uang koperan," tambah akun @irf****e32. "YAELAH ORANG KE DIA GABAKAL MERASA SALAH DAN TOBAT AWOKWOK ngapain dibebasin si wkwk biarin aja sii org nya aja emng ky gt kayanya karakternya," sahut akun @nzw****nsa.

"Damsi itu indah, biarkan mereka bebas, semoga selama di LP kemarin mereka intropeksi diri, semua manusia punya kesalah, tidak ada manusia yg sempurna," ujar akun @mai****ent. "Alhamdulillah kalau damai kan indah, semoga lebih baik lagi kedepannya," imbuh akun @re****be. "Semoga makin dewasa lagi dan dapat pelajaran dari kasus sebelumnya," seru akun @mit***203.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts