Dispatch Diduga Hapus Semua Konten Tentang BTS
Selebriti

Netizen menduga bahwa media yang langganan membongkar skandal artis Korea tersebut telah menghapus semua konten tentang BTS dari Instagram resmi mereka.

WowKeren - Hubungan Dispatch dengan Big Hit Entertainment diduga tidak akur menyusul laporan yang mereka rilis baru-baru ini terkait kontroversi mixtape Suga. Netizen menduga bahwa media yang langganan membongkar skandal artis itu telah menghapus semua konten tentang BTS (Bangtan Boys) dari Instagram mereka.

Seperti diketahui, Dispatch beberapa kali melakukan pemotretan dengan BTS di Amerika Serikat. Hingga beberapa hari lalu mereka masih memajang "DICON" masing-masing member sebagai Highlights di Instagram. Namun sekarang mereka tidak terlihat lagi.


Dispatch Diduga Hapus Semua Konten Tentang BTS

Source: Instagram

Ini semakin menguatkan asumsi bahwa hubungan Dispatch dan Big Hit sedang tidak baik-baik saja. Menurut penggemar, Big Hit memutus kontrak kerjasama dengan Dispatch untuk promosi di Amerika Serikat. Dispatch disebut seperti mantan yang sakit hati. Namun beberapa netizen menyebut ini hanya asumsi karena Dispatch juga menghapus Highlights grup idol lainnya.

"Kenapa mereka berperilaku seperti pasangan yang baru saja putus."

"Aku akan menyimpan foto-foto Hobi (J-Hope) sebelum dihapus."

"Sepertinya Dispatch merajuk karena BTS tidak melakukan pemotretan dengan mereka. Apa yang kau lakukan, Dispatch?"

"Aku tidak berpikir mereka hanya menghapus Highlights tentang BTS? Mereka menghapus semua Highlights mereka, tepatnya."

"Mereka sangat kekanak-kanakan. Sepertinya mereka merajuk karena Big Hit tidak melakukan apa yang mereka inginkan."

"ARMY, tolong jangan lakukan ini. Kalian tahu apa yang terjadi jika kalian berurusan dengan Dispatch, kan? Mereka juga menghapus Highlights dari idol lain kok."

"Dispatch, bodoh. Mereka seperti mantan yang sakit hati."

Sementara itu, BTS merayakan ulang tahun pada 13 Juni dengan acara yang disebut "Festa", menampilkan rilis konten baru dalam minggu-minggu menjelang hari besar. "Upacara pembukaan" untuk acara tersebut dibagikan mulai 1 Juni dengan merilis video koreografi, foto potret keluarga, gambar profil, video, koleksi foto dan banyak lagi.

BTS akan menggelar konser online berbayar "Bang Bang Con The Live" pada 14 Juni mendatang sebagai puncak acara "Festa". Tiket bisa dibeli melalui Weverse Shop dengan harga lebih murah untuk member fanclub resmi.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts