Kim Go Eun Sok Imut, Lee Min Ho Tertawa Malu-Malu Syuting 'The King: Eternal Monarch'
Naver
TV

Alur drama 'The King: Eternal Monarch' sendiri kini sudah memasuki konflik puncak di mana perseteruan Lee Min Ho dan Lee Jung Jin menjadi semakin panas.

WowKeren - "The King: Eternal Monarch" kini tinggal menyisakan tiga episode pamungkas. Meski begitu, drama SBS yang dibintangi oleh Lee Min Ho dan Kim Go Eun ini sudah merampungkan proses syuting sekitar dua pekan lalu.

Pada Jumat (5/6), tim produksi seperti biasa menggoda antuasime penonton jelang penayangan episode terbaru. Namun kali ini bukan foto adegan, tim produksi memilih menghadirkan cuplikan proses syuting.


Salah satu yang disorot menampilkan proses syuting pada adegan ketika Lee Gon (Lee Min Ho) berada di rumah Jung Tae Eul (Kim Go Eun). Sang Raja ganteng dengan santai mengakui kepada ayah Jung Tae Eul (Jeon Bae Su) bahwa ia memacari putrinya.

Proses syuting "The King: Eternal Monarch" itu seperti biasa diiringi canda dan tawa. Menariknya, Kim Go Eun tampak memasang ekspresi sok imut sedangkan Lee Min Ho terlihat menanggapinya dengan senyuman malu-malu.

"The King: Eternal Monarch" sendiri sudah memasuki konflik puncak di mana perseteruan Lee Gon dan Lee Rim (Lee Jung Jin) menjadi semakin panas. Keduanya sama-sama telah menyadari konsep time travel di dunia paralel.

Lee Gon terungkap menyelamatkan nyawanya sendiri ketika masih kecil saat hampir dibunuh Lee Rim. Sedangkan Lee Rim ternyata juga pernah melakukan perjalanan waktu menemui dirinya sendiri saat masih muda.

Sementara itu, "The King: Eternal Monarch" akan menghadirkan episode terbaru pada Jumat (5/6) malam ini dan Sabtu (6/6) besok. Sedangkan episode terakhir drama yang juga dibintangi Jung Eun Chae dan Woo Do Hwan itu akan tayang pada 12 Juni mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts