BTS Ganteng-Ganteng di Iklan Samsung Galaxy Buds, Jin Paling Menggoda
Selebriti

BTS dikontrak Samsung untuk mempromosikan seri terbaru dari Galaxy S20. Baru-baru ini mereka merilis foto promosi untuk buds menampilkan masing-masing member.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) dikontrak Samsung untuk mempromosikan seri terbaru dari Galaxy S20. Baru-baru ini mereka merilis foto promosi untuk buds edisi spesial grup.

Buds edisi BTS menggabungkan warna ungu dan hitam. Ungu adalah warna ARMY, fandom BTS. Banyak netizen yang menyukai kombinasi warna buds dan ingin membelinya.

BTS Ganteng-Ganteng di Iklan Samsung Galaxy Buds, Jin Paling Menggoda

Source: theqoo

Namun yang menjadi sorotan netizen adalah ketampanan member-member BTS dalam foto promosi. Jin, seperti biasa, paling menyedot perhatian karena visualnya. Pose dari samping membuatnya terlihat semakin memukau.

"Buds-nya cantik sekali."

"Aku suka ungu jadi aku akan membelinya."

"Hitam dan ungu tidak terlihat cantik. Putih dan ungu akan lebih cantik."

"Aku hanya bisa melihat wajah mereka, terutama Jin. Dia sangat tampan."

"Aku harus membelinya. Apakah ini edisi terbatas?"


"Karena aku akan membelinya, tolong jual dalam jumlah besar."

"Ada apa dengan ekspresi Jungkook? Dia terlihat sangat imut."

"Wow, aku akan membelinya karena aku melihat orang-orang tampan memakainya."

"Buds tidak menarik perhatianku karena aku hanya bisa melihat wajah mereka. Tapi oke, aku akan membelinya."

"Aku akan membelinya tapi, Jin, aku hanya melihat wajahmu."

"Lihatlah profil wajah Jin dari samping. Dia bukan manusia."

Sementara itu, BTS merayakan ulang tahun pada 13 Juni dengan acara yang disebut "Festa", menampilkan rilis konten baru dalam minggu-minggu menjelang hari besar. "Upacara pembukaan" untuk acara tersebut dibagikan mulai 1 Juni dengan merilis video koreografi, foto potret keluarga, gambar profil, video, koleksi foto dan banyak lagi.

BTS akan menggelar konser online berbayar "Bang Bang Con The Live" pada 14 Juni mendatang sebagai puncak acara "Festa". Tiket bisa dibeli melalui Weverse Shop dengan harga lebih murah untuk member fanclub resmi.

Jadwal BTS terdekat adalah upacara kelulusan virtual berjudul "Dear Class of 2020" yang akan ditayangkan secara langsung oleh YouTube pada 6 Juni bersama tokoh-tokoh terkenal seperti mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama dan sang istri, Michelle Obama. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut kini sedang bersiap untuk comeback yang dijadwalkan Oktober mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait