Rating Rendah Jelang Tamat, Alur 'The King: Eternal Monarch' Makin Buat Bingung
SBS
TV

'The King: Eternal Monarch' akan menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (6/6). Sedangkan episode terakhir drama SBS itu akan tayang pada 12 Juni mendatang.

WowKeren - "The King: Eternal Monarch" menghadirkan episode terbaru pada Jumat (5/6). Drama SBS itu menampilkan romantis namun juga menyedihkan dalam percintaan Lee Gon (Lee Min Ho) dan Jung Tae Eul (Kim Go Eun).

Dalam cuplikan episode baru itu, Lee Gon melakukan perjalanan waktu ke tahun 1994 untuk menyelamatkan nyawanya sendiri saat masih kecil ketika hampir dibunuh oleh pamannya, Lee Rim (Lee Jung Jin) yang berniat memberontak.

Namun usai menyelamatkan dirinya sendiri, Lee Gon yang hanya punya separuh manpasikjeok tidak bisa langsung kembali ke masa saat ini. Ia harus melakukan perjalanan waktu perlahan dan bertemu dengan Jung Tae Eul serta Jo Young (Woo Do Hwan) di masa lalu.

Episode terbaru "The King: Eternal Monarch" ini rupanya masih memperoleh rating stabil rendah. Drama yang kini masih menyisakan dua pamungkas itu mencatat angka 5,7 persen dan 6,7 persen.


Episode terbaru "The King: Eternal Monarch" ini juga langsung dibanjiri komentar fans Indonesia. Namun banyak fans yang dibuat bingung dengan alur time travel drama ini.

"Bingung euy trus kira2 legon melakukan time travelnya kapan? kok pas diracun dia inget yg nyelamatin.dia ya dirinya sendiri," tulis seorang fans. "Lee gon dewasa? hah gmn sih? trs yg anak kecil itu siapa? jd gmn sih kok lee gon nya ada yg udh dewasa? gapaham njir tolong," imbuh lainnya.

"Ini maksud nya gimana si, ada yang bisa jelasin enggak, kurang mudeng, kok lee gon nya udah dewasa sih, kan dia masih kecil, tolong kalo ada yang biaa jelasin," sambung fans lain. "Terserah sama ending nya aku sudah pusing,yg jelas Lee gon harus bahagia sama Jung tae eul," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "The King: Eternal Monarch" akan menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (6/6). Sedangkan episode terakhir drama yang juga dibintangi Jung Eun Chae itu akan tayang pada 12 Juni mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts