Visual Ji Chang Wook Terperangkap Pelukan Kim Yoo Jung di Poster 'Backstreet Rookie' Jadi Sorotan
Naver
TV

'Backstreet Rookie' dipersiapkan sebagai pengganti 'The King: Eternal Monarch' di slot Jumat - Sabtu malam. Drama terbaru SBS ini dijadwalkan tayang 19 Juni mendatang.

WowKeren - "Backstreet Rookie" sebentar lagi akan menyapa penonton di layar kaca. Setelah menghadirkan sederet foto adegan dan teaser momen, kini tim produksi drama SBS itu akhirnya merilis poster resmi.

"Backstreet Rookie" sendiri merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon populer yang menceritakan kisah cinta yang tak terduga antara pemilik minimarket Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) dan karyawan paruh waktu Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung).

Poster pertama "Backstreet Rookie" menampilkan Choi Dae Hyun dan Jung Saet Byul dalam astmosfer cerah. Dalam poster itu, Ji Chang Wook terlihat agak bingung dan khawatir, sedangkan Kim Yoo Jung berpose dengan senyum santai.

Meskipun Ji Chang Wook berperan sebagai pemilik, sepertinya dia tidak akan bisa memerintah Kim Yoo Jung dengam mudah melihat dengan bagaimana cewek itu memerangkap sang bos dalam pelukan.


SBS juga merilis poster grup yang mengusung aura, "fantasi ilmiah". Selain Choi Dae Hyun dan Jung Saet Byul, terlihat pula sederet karakter pendukung mulai dari mantan pacar Choi Dae Hyun, Yoo Yeon Joo (Han Sun Hwa) hingga adik Jung Saet Byul yang bernama Jun Eun Byul (Solbin LABOUM).

Setelahnya ada Jo Seung Joon (Do Sang Woo), Han Dal Shik (Eum Moon Suk), Hwang Geum Bi (Seo Ye Hwa), Cha Eun Jo (Yoon Soo), ibu Choi Dae Hyun (Kim Sun Young) hingga ayah Choi Dae Hyun (Choi Young Pil).

Poster "Backstreet Rookie" ini langsung ramai dibanjiri komentar fans. Menariknya, banyak yang menyorot visual awet muda Ji Chang Wook yang membuatnya terlihat sepantaran dengan Kim Yoo Jung.

"Ji Changwook keliatan muda banget,kayak anak sma," tulis seorang fans. "La kenapa Ji Chang Wook jd muda banget sama Kim You Jung berasa seumuran gilagilaaa," sambung yang lain. "Dahal gape umurnya jauh, tapi kek seumuran gitu uuy babang ichang kebawa muda," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Backstreet Rookie" dipersiapkan sebagai pengganti "The King: Eternal Monarch" di slot Jumat - Sabtu malam. Drama terbaru SBS ini dijadwalkan tayang 19 Juni mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel