Sehat Dan Ceria, Twice Berterima Kasih Pada Mina Untuk Keberaniannya Kembali Berpromosi
Musik

Mina yang kini sudah ceria dan sehat sepenuhnya kini dapat kembali bergabung dengan Twice dalam comeback kali ini. Membahas soal bergabungnya kembali Mina dengan grup, Twice tentu merasakan perasaan yang emosional.

WowKeren - Twice akhirnya beberapa waktu lalu menyapa penggemarnya dengan album baru. Album comeback teranyar Twice ini bertajuk "More & More" dan dirilis pada 1 Juni lalu. Mengusung tema yang unik, tak heran jika comeback girl grup besutan JYP Entertainment ini mendapatkan kesuksesan besar.

Comeback kali ini bisa dibilang merupakan comeback yang istimewa. Bagaimana tidak, ini adalah comeback pertama Twice dengan format 9 member pasca salah satu membernya yakni Mina Myoui dikonfirmasi akan hiatus dari seluruh kegiatan promosi.


Seperti yang diketahui, JYP Entertainment mengumumkan bahwa Mina harus menjalani hiatus karena mengalami gangguan kecemasan dan fokus untuk memulihkan kondisinya. Twice diketahui berpomosi tanpa Mina selama 2 kali comeback di tahun 2019 yakni pada era "Fancy You" dan "Feel Special".

Mina yang kini sudah ceria dan sehat sepenuhnya kini dapat kembali bergabung dengan Twice dalam comeback kali ini. Membahas soal bergabungnya kembali Mina dengan grup, Twice tentu merasakan perasaan yang emosional. Dalam sebuah wawancara, Twice mengungkapkan bahwa mereka merasa berterima kasih atas keberanian Mina untuk kembali berpromosi kali ini.

"Lebih dari segalanya, aku sangat bersyukur. Aku sangat senang bahwa kita semua bersama lagi, semua karena Mina memunculkan keberanian. Aku senang bisa menunjukkan kepada penggemar imej kita sebagai 9 anggota lagi," ungkap sang leader, Jihyo.

Chaeyoung mengungkapkan bahwa ia sangat senang bisa berpromosi dengan format 9 anggota lagi. Ia bahkan menyebutkan bahwa ketika berpromosi sebagai 8 anggota di panggung, mereka merasakan tempat Mina yang hilang.

"Setiap kali ada kesulitan dalam hidup, yang paling menghiburku adalah memiliki anggota. Jadi aku sangat berterima kasih untuk Mina yang memberanikan keberaniannya seperti ini," ungkap Chaeyoung.

"Ketika kami berpromosi sebagai 8 anggota di panggung selama promosi terakhir kami, kami merasakan tempat Mina yang hilang. Senang sekali kami bisa mengisi panggung dengan semua 9 anggota sekarang," lanjut Chaeyoung.

"Aku juga berterima kasih atas keberanian Mina. Twice bersinar paling terang ketika kita ada 9 anggota," sahut sang maknae, Tzuyu.

Sementara itu, album baru TWICE ini terdiri dari total tujuh lagu, termasuk title track "More & More", "Oxygen", "Firework", "Make Me Go", "Shadow", "Don't Call Me Again", dan "Sweet Summer Day". Para member berkata kalau mereka paling ingin mendengar komentar bahwa album baru ini segar dan bahwa mereka terus tumbuh, dan orang-orang menantikan album mereka berikutnya.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts